Kamis, Oktober 3


Jakarta

Eriska Nakesya atau Eriska Alexander, istri Young Lex, baru dua minggu memulai usaha warung sunda. Diberi nama Warsun Zaenab, warung makan petakan ini terlihat sederhana.

Warsun Zaenab sudah ramai diserbu pembeli yang kebanyakan ibu-ibu dari pagi hingga siang hari. Eriska mendapat izin dari Young Lex buka Warsun Zaenab karena berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Jatisampurna, Bekasi, tepatnya di belakang Plaza Cibubur.

detikcom, Selasa (1/10/2024) berkunjung langsung ke Warsun Zaenab. Zaenab diambil dari nama putri semata wayang Eriska dan Young Lex.


Di warung petakan itu ada etalase kaca yang tidak begitu besar, meja untuk meletakkan masakan, dan tempat yang tak begitu luas untuk mereka yang niat makan di tempat.

Eriska terlihat memakai daster dan tersenyum. Perempuan berusia 26 tahun itu memang turun langsung melayani pembeli yang selalu memenuhi warungnya.


Istri rapper Young Lex itu antusias memperlihatkan tempat usahanya kepada detikcom. “Ini mau baru dua minggu,” ucap Eriska.

Masakan di Warsun Zaenab milik istri Young Lex laris manis. Foto: Febri/detikHOT

Eriska memperlihatkan menu masakan yang dia jual pada hari ini. Terlihat masakan yang tertata hampir habis.

“Alhamdulillah, ini juga udah pada pulang lagi dari pagi soalnya,” kata Eriska.

Menu yang ditawarkan beragam, ada kulit melinjo, genjer, pecak ikan mas nila, kentang balado, ayam, dan jengkol terasi. Masakan ini memang yang biasa dia buat sehari-hari.

“Resep sendiri, ada juga dari orang tua, dari mertua. Kalau nggak bisa search di YouTube banyak,” tuturnya.

Soal harga, Untuk bisa makan di Warsun Zaenab cukup merogoh kocek dari Rp 5.000 sampai Rp 25 ribuan.

Eriska mengaku usahanya ini mendapat dukungan dari Young Lex. “Dia sangat men-support apa pun yang aku lakukan,” puji Eriska untuk pria yang menikahinya pada Juni 2019 itu.

Untuk saat ini, Eriska masih ingin fokus dengan Warsun Zaenab yang sekarang. Dia ingin melihat konsistensi dirinya sendiri menjalani usaha kuliner ini sebelum berani mengembangkannya jadi lebih besar lagi.

“Ya sebulan ke depan mungkin kayak gini saja ya, belum ada kayak gimana-gimana, takutnya aku nggak mood. Kita lihat sebulan ke depan. Sekarang tetap gini nggak ada yang ditambah-tambahin dan nggak ada yang dikurangi,” ungkapnya.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version