Kamis, Oktober 10


Jakarta

Es krim biasanya diracik memakai buah segar atau cokelat. Namun, belakangan banyak yang mencampurkan racikan ini bahan nyeleneh, salah satunya burger.

Es krim cocok dipadukan dengan bahan manis, mulai dari cokelat, buah, dan lainnya. Namun, ada juga kreasi es krim yang rasanya nyeleneh, memakai bahan yang tak lazim.

Dilansir dari NDTV (2/6), es krim bisa dikreasikan dengan bahan lainnya. Bahkan, makanan gurih yang tak pernah terbayangkan akan dicampurkan dengan burger.


Es Krim roll campur burger Foto: Instagram @who_piyush98

Kreasi es krim yang nyeleneh ini dibagikan oleh akun Instagram @who_piyush98 yang memperlihatkan aksi seorang penjual es krim gulung di India. Bahan yang membuat es krim ini nyeleneh adalah karena menggunakan burger.

Sang penjual benar-benar menggunakan burger asli yang ukurannya cukup besar. Isi dari burger itu juga lengkap, terdapat daging patty, tomat, selada, dan aneka saus.

Beef burger itu diletakkan di tengah wajan bersuhu dingin, kemudian menuangkan susu ke atasnya. Setelah itu, burger itupun dihancurkan sampai merata.

Burger yang telah hancur itu lalu dicampurkan lagi dengan susu. Penjual itu terus mengaduknya sampai permukaannya mengeras.

Setelah es krim dengan campuran burger itu mengeras, penjual langsung membaginya menjadi beberapa bagian. Lalu, ia juga mendorong adonan es krim menjadi gulungan.

Kemudian, es krim itu disajikan dalam mangkok kertas. Lalu, ia menambahkan krim kocok, irisan tomat, selada, dan sepotong pickle.

Sekilas penampilannya mirip dengan es krim dengan variasi rasa cokelat. Padahal, warna cokelatnya itu berasal dari cincangan daging patty.

Meskipun hanya melihat tampilannya, tapi sudah dipastikan kalau rasanya akan sangat aneh. Kreasi inipun viral hingga jutaan views.

Komentar netizen juga beragam, banyak yang heran dengan kreasi es krim burger. “Berikan keadilan untuk burger!” sahut netizen lain.

“Bikin mual banget lihat es krim roll ini,” sahut netizen lain.

Simak Video “Mencicipi Es Krim Legendaris Zangrandi di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version