Selasa, Oktober 8


Jakarta

Seorang pegawai di kantor perusahaan LinkedIn belum lama ini menunjukkan kondisi kantornya. Rupanya fasilitasnya lengkap, termasuk tersedia banyak makanan!

Sejumlah kantor perusahaan memang menyediakan ruang kerja yang nyaman dan fasilitas beragam bagi para pegawai.

Selain kantor Google atau Amazon, baru-baru ini seorang pegawai kantor LinkedIn juga menunjukkan kondisi kantornya yang tidak kalah menarik.


LinkedIn merupakan perusahaan yang menawarkan jaringan profesional online yang luas. Di LinkedIn semua orang bisa menemukan lowongan dan kesempatan untuk magang maupun kerja full-time. Mereka juga bisa terhubung dan memperkuat koneksi dengan orang lain secara profesional.

Melalui unggahan video di Instagram, pegawai LinkedIn Raunak Ramtake mendokumentasikan kunjungannya ke kantor Linkedin cabang Bengaluru, India. Ia menunjukkan beberapa fasilitas perusahaan, termasuk makanan yang tersedia di sana, lapor food.ndtv.com (03/10/2024).

Di antara beberapa hal, salah satu yang menarik perhatian adalah ruangan-ruangan yang diberi nama, seperti jenis permen di India. Mulai dari Gulan Jamun, Kaju Katil, dan lain sebagainya.

Begini suasana salah satu ruangan di kantor tersebut. Foto: Instagram

Tidak hanya itu, kantor LinkedIn ini juga menyajikan berbagai macam makanan lezat di kafetaria mereka. Selama tiga hari kunjungannya, Ramtake sudah makan idli (semacam kue beras khas India), sambar (sejenis rebusan/bubur/sup berbahan dasar sayuran lentil dan kacang-kacangan), dan chutney (saus atau selai dibuat dari sayuran atau buah-buahan) dikombinasikan dengan telur dadar untuk sarapan. Ramtake mengaku semua makanan itu sangat enak.

Untuk makan siang, pria ini menikmati nasi dengan saus dan sepiring kecil salad. Sekilas di meja ia juga menunjukkan pilihan makanan lainnya, seperti thalis dan minuman milkshake.

Makan malamnya, pegawai LinkedIn itu makan camilan sandwich berisi sayuran, ditemani dengan secangkir cappuccino yang enak. Barista di sana juga menyiapkan kopi dengan latte art yang cantik disajikan dalam cangkir berlogo LinkedIn.

Pria ini menemukan banyak makanan enak di kafetarianya. Foto: Instagram

Pria itu juga terkejut karena kantor tersebut punya mesin pencuci piring otomatis.

Kantor Linkedin Bengaluru ini telah menarik perhatian banyak netizen di kolom komentar.

Seorang netizen mengaku mendambakan ruangan Gulab Jamun. Netizen lain menyebut kantor tersebut terlihat mewah.

(aqr/adr)

Membagikan
Exit mobile version