Selasa, Juli 2


Jakarta

Setelah pernikahan diketahui publik, rangkaian perjalanan cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai terbuka. Seperti momen lamaran yang diunggah oleh akun videografer dan juga wedding organizer yang menangani momen spesial dua penyanyi asal Jawa Timur itu.

Akun antzcreator belum lama mengunggah momen saat Gilga Sahid mengutarakan keinginannya menikahi Happy Asmara. Gilga Sahid dan Happy Asmara terlihat memakai baju bernuansa sage.

Dalam video yang diunggah, Gilga Sahid yang memakai beskap berdiri di hadapan keluarga Happy Asmara. Happy Asmara juga terlihat anggun menggunakan hijab berwarna senada dengan gaunnya.


detikcom pun sudah meminta izin melalui direct message kepada akun antzcreator dan ulfamerdekapartyplanner, untuk mengutip ucapan Gilga Sahid dan Happy Asmara pada momen lamaran melalui direct message.

“Sayangku, kita kan sudah lama menjalin kisah cinta,” ucap Gilga Sahid membuat Happy Asmara tersenyum.

“Seminggu loh,” timpal pelantun Kopi Maszeh itu tersenyum.

Gilga Sahid yang sempat tertawa kemudian menuturkan maksud kedatangannya bersama keluarga bertemu dengan keluarga Happy Asmara.

“Izinkan saya untuk memilikimu seutuhnya hingga nanti tutup usia. Apakah menerima dan semoga diterima,” tutup Gilga Sahid tersipu.

Happy Asmara yang bangun dari duduknya, awal menjawab sempat menggoda Gilga Sahid.

“Katanya tadi sudah lama menjalani? Kayaknya njenengan (kamu) yang sudah lama mengincar saya. Sebenarnya awalnya sempat ragu, tapi lihat ketulusan Mas Gilga dan keberanian Mas Gilga untuk melamar saya hari ini. insyaallah happy dengan senang hati, dengan ikhlas menerima lamaran kamu,” jawab Happy Asmara tersenyum.

Pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara digelar secara privat pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim salah seorang warga bernama Wahyu menceritakan memang ada pesta pernikahan di gedung tersebut pada Sabtu (22/6). Namun, acara pernikahan itu hanya berlangsung satu jam dan tertutup.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version