Sabtu, September 21

Jakarta

Jadwal MPL ID S14 hari ini menampilkan empat tim Mobile Legends yang bersaing memperoleh poin kemenangan. Salah satunya yang akan bermain ialah Bigetron Alpha. Tim ini akan berhadapan dengan Team Liquid ID.

Pertarungan mereka disuguhkan secara online dan offline. Apabila penggemar ingin memberikan dukungan langsung di lokasi pertandingan, dapat melihatnya di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta.

Sementara bagi kalian yang berhalangan hadir ke venue, dapat menyaksikan siaran langsungnya yang tayang di channel YouTube MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.


Seperti yang dijelaskan tadi, bahwa ada empat tim yang akan bertanding. Selain Bigetron Alpha Vs Team Liquid ID, ada pula Geek Fam yang akan melawan Dewa United Esports.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Jadwal MPL ID S14 hari ini dibuka oleh pertempuran antara Geek Fam dan Dewa United Esports. Setelah itu keseruan babak reguler season hari pertama pekan ketujuh ini ditutup oleh Bigetron Alpha Vs Team Liquid ID.

Untuk jam mainnya bisa simak uraian berikut, sebagaimana informasinya detikINET kumpulkan dari situs resmi MPL ID, Jumat (20/9/2024).

  • Geek Fam Vs Dewa United Esports – 15.15 WIB
  • Bigetron Alpha Vs Team Liquid ID – 18.15 WIB

Pertarungan antara Bigetron Alpha dengan Team Liquid ID akan sangat seru, karena menjadi pembuktian siapa tim yang bakal mengisi posisi kedua. Sebab poin mereka bisa dibilang hampir sama.

Saat ini Bigetron berada di peringkat kedua. Sedangkan Team Liquid ID ada di bawahnya. Kedua tim ini sama-sama telah bertanding 11 kali, meraih kemenangan delapan kali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

Sementara Geek Fam, berdasarkan hasil pertandingan pekan keenam, mereka menduduki posisi keempat. Lalu lawannya Dewa United Esports, mengisi tempat ketujuh. Apabila Geek Fam kalah, sepertinya posisi mereka masih aman di top 6.

Simak Video “Olimpiade Akhiri Kemitraan dengan Seri Mario & Sonic
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version