Kamis, Oktober 10


Jakarta

Penyanyi Betrand Peto bakal punya mobil baru dari Ruben Onsu. Ia pun begitu senang untuk hal tersebut.

Dilihat dari channel YouTube The Onsu Family, pelantun Sulit itu tampak test drive mobil listrik. Ia semringah sekali saat menjajal mobil itu di jalan.

Saat ditemui seusai main bola di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2024), Betrand Peto mengungkapkan alasan memilih mobil listrik sebagai kendaraan baru. Ia juga mengikuti saran Sarwendah soal hal itu.


“Karena memang mobilnya pengin aku ganti saja. Aku ada mobil listrik yang aku suka banget, jadi aku pengin ganti mobil itu,” ujarnya.

“Disuruh Bunda beli mobil listrik saja biar nggak boros bensinnya banyak. Kalau mobil listrik paling kita keluarin Rp 50 ribu untuk nge-charge. Kalau lagi di luar, bisa charge di pom bensin,” sambungnya.


Betrand Peto memastikan bukan cuma dirinya yang bakal dikasih mobil oleh Ruben Onsu. Ia juga menyebut tak ada momen khusus terkait pemberian hal itu.

“Oh ya aku awalnya mau ganti, terus aku minta sama ayah yang itu. Bukan cuma aku doang kok, tapi Thalia juga, Thania juga,” tuturnya.

Ruben Onsu dikatakan memberi pesan khusus ke Betrand Peto yang bakal punya mobil baru.

“Hati-hati saja sih,” kata pria yang akrab disapa Onyo itu.

Betrand Peto juga mengutarakan janji setelah memiliki mobil baru. Kendaraan itu bakal dipakainya untuk berkuliah.

“Ya pasti (motivasi kuliah yang baik), karena itu mobil yang aku pengin, kan. Iya pasti, itu untuk aku sehari-hari,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version