Senin, September 30


Jakarta

Jadon Sancho memuji peran vital Cole Palmer bersama Chelsea. Ia yakin bahwa hadirnya pemuda 22 tahun itu membuat ambisi The Blues kembali berprestasi bukanlah sekadar mimpi.

Palmer mencetak empat gol di babak pertama saat tim asuhan Enzo Maresca mengalahkan Leicester City 4-2 akhir pekan lalu, sebuah rekor yang baru tercipta di Premier League. Torehan iu membuatnya sudah mengemas enam gol dan empat asis di Liga Inggris musim ini.

Palmer telah menjadi andalan Chelsea sejak dilatih Mauricio Pochettino musim lalu. Kehadiran Maresca musim ini semakin mengangkat performanya. Menurut Sancho, kehebatan rekan setimnya itu memang sudah terlihat saat masih berada di akademi Manchester City.


“Saat Anda memiliki pemain seperti Cole Palmer di tim Anda, apapun jadi mungkin,” ujar Sancho, dikutip ESPN.

“Saya sudah lama kenal Cole, sejak masih di City. Saya selalu menontonnya dan saya selalu berpikir ia akan menjadi pemain hebat. Kini dia membuktikannya di Chelsea.”

“Kami melihat kehebatannya setiap hari saat latihan, kami melihat kualitas yang ia punya. Sejujurnya, saya tak begitu terkejut melihatnya mencetak empat gol.”

“Bahkan harusnya dia bisa mencetak 5-6 gol! Saya yakin dia pasti kesal gagal menambah gol, tapi dia betul-betul pemain berkualitas. Senang rasanya bermain bersama Cole dan saya senang bisa memberi asis untuknya,” jelas Sancho.

Chelsea belum kembali meraih trofi sejak diakuisisi Todd Boehly dkk. Mampukah Palmer dkk menyudahi puasa gelar?

(adp/aff)

Membagikan
Exit mobile version