Rabu, September 18


Jakarta

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengundang berbagai kalangan dalam Kongres ke-6 di Jakarta. PAN menyampaikan berpartai tak sekeras yang dilihat, tapi juga menyenangkan.

“Kami mengundang berbagai kalangan, agar para pengusaha, ormas, teman-teman melihat, bahwa berpartai juga menyenangkan. Berpartai juga tidak sekeras yang dilihat, tapi juga banyak kegembiraan,” ucap Zulhas dalam sambutannya, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

“Oleh karena itu, kami dari berbagai kalangan mengundang Bapak/Ibu sekalian dan kami ucapkan terima kasih banyak tak terkira atas kehadirannya,” ujarnya.


Zulhas menyampaikan, PAN menampilkan kedewasaan dalam berdemokrasi. PAN ingin menunjukkan berpartai yang santai dan penuh gembira.

“Kongres PAN kali ini menampilkan kedewasaan dalam berdemokrasi, santai, gembira, hiburan. Karena selama ini, kalau partai itu tarung keras, di sini tak. Teman-teman bisa menyaksikan berpartai, sekali lagi, juga menggembirakan.” ucapnya.

Zulhas menuturkan tema Kongres ke-6 PAN mengusung nuansa cinta Tanah Air. Konsep itu terinspirasi dari sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Di samping itu, kami menampilkan nuansa cinta tanah air, nuansa alam, dan budaya yang ditampilkan semua ini terinspirasi dari Bapak Presiden,” katanya.

“Saya kira Partai Amanat Nasional, partai yang pertama yang kongres biasanya keras, tapi hari ini pakaian adat, santai, dengan penuh ceria,” ujarnya.

(aik/idn)

Membagikan
Exit mobile version