Rabu, Oktober 2


Jakarta

Artis Berlliana Lovell blak-blakan soal kriteria pasangan. Pelantun Selamatkan Hati itu mengaku tak ingin punya pasangan yang kaya.

Berlliana Lovell punya ketakutan untuk pria yang bergelimang harta. Ia sampai berdoa dijauhkan dari pria tersebut.

“Takut banget dong. Sampai aku berdoa nggak mau cari yang kaya banget, takut. Mayoritas yang kaya kan bisa mengeluarkan uang untuk hal-hal yang takutnya tidak diinginkan,” ujarnya dalam Rumpi No Secret Trans TV pada 28 September 2024.


Pemilik 3,6 juta pengikut di Instagram itu menilai pria kaya seperti demikian karena pengalaman pribadi. Ia pernah digoda dengan hal-hal aneh oleh mereka.

Yang teranyar sempat diutarakan Berlliana Lovell di media sosial terkait digoda oleh pejabat. Ia mengaku saat itu diminta bernyanyi, tapi malah cuma mengobrol.


“Yang diingat ini karena halus banget, nyanyi harganya segini, ternyata bukan, cuma mau ngobrol-ngobrol sama bapak terhormat ini,” tuturnya.

Berlliana lantas menolak ajakan yang tak sesuai harapan. Ia tak menyangka pejabat itu tak seperti apa yang terlihat di media sosial.

“Iya, manajer aku yang engeh, terus minta tolak, karena ngerasa nggak benar. Awalnya yang ini nggak tahu, pas lihat di Google oh ini ternyata. Mukanya sih baik-baik, nggak nyangka, suami yang baik,” katanya.

Berlliana Lovell pun bercerita ke ibunda terkait apa yang dialami. Ia diwanti-wanti untuk tetap mencari cuan sesuai koridor.

“Aku cerita ke mama, apa-apa cerita ke mama tentang hari ini. Kata mama ya sudah biarin saja,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version