Minggu, Juni 30


Jakarta

Pedangdut Selvi Kitty memiliki ladang cuan baru selain manggung dan tampil di TV. Ibu satu anak itu kini aktif untuk melakukan live streaming di TikTok.

Memulai kurang dari sebulan yang lalu, pedangdut berusia 31 tahun itu mengaku sudah menghasilkan puluhan juta.


“Aku sekarang baru mulai belajar dan baru tahu itu menghasilkan, selama itu halal gas aja, dapet dua digit, belum sampai sebulan loh,” kata Selvi Kitty saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Belajar dari komedian Sule, Selvi Kitty tak menyangka hanya bermodalkan HP dan kuota bisa mendapatkan untung besar.

“Aku belajar sama kang Sule, pengen tahu ilmunya, karena aku pengen yang penghasilan gede cuma bermodalkan HP dan kuota,” tutur Selvi Kitty.

Selvi Kitty setiap harinya menyisihkan waktu selama satu jam untuk live TikTok. Dia mengaku selama live, penontonnya bisa mencapai ribuan.

“Kalau live itu bisa fleksibel, asal kita bisa menyempatkan, apalagi kalau udah punya penonton yang loyal, mereka itu seneng banget karena ngerasa deket sama artisnya,” terang Selvi Kitty.

Melihat bisa dapat untung banyak, mantan istri Rangga Ilham Suseno itu akan berfokus pada live streaming untuk sementara waktu.

“Aku dulu melihatnya sebelah mata, kayak udah nggak laku, tapi ternyata sekarang beneran deh setiap hari gue menyisakan satu jam waktu gue buat live,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version