Rabu, Juni 26


Jakarta

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi salah satu acara akbar untuk masyarakat Indonesia. Di PRJ, berbagai merek otomotif terutama roda dua hadir. Salah satunya adalah sepeda dan motor listrik yang dibanderol murah.

Enine menjadi salah satu industri kendaraan sepeda dan motor listrik yang berpartisipasi di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Enine memamerkan seluruh seri sepeda dan motor listriknya. Bahkan, sepeda dan motor listriknya dijual murah meriah.

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung berbagai model kendaraan listrik canggih yang dirancang dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan. Khusus di event PRJ 2024, Enine menghadirkan pilihan sepeda listrik mulai dari Rp 2 jutaan. Hal ini memberikan akses mudah bagi siapa saja yang ingin beralih ke moda transportasi yang lebih bersih dan ekonomis.


Selain itu, para konsumen juga dapat nikmati promo cashback hingga Rp 2 juta selama pameran berlangsung baik untuk pembelian sepeda maupun motor listrik.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di Pekan Raya Jakarta 2024. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada masyarakat luas dan memberikan mereka pilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, dan dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen kami,” kata Willson Wirawan, Direktur Utama Enine Motor Indonesia.

Kendaraan listrik Enine mejeng di PRJ Foto: Dok. Enine

Merek sepeda dan motor listrik Enine menawarkan berbagai pilihan kendaraan listrik. Mulai dari yang ramping dan lincah untuk kota hingga yang kokoh dan tangguh untuk petualangan liar.

Harganya bervariasi. Untuk sepeda listrik merek Enin, harganya dijual mulai Rp 2 jutaan sampai Rp 8 jutaan. Sedangkan untuk motor listriknya, dijual mulai Rp 7 jutaan sampai Rp 21 jutaan.

Selain penjualan melalui online, Enine juga telah menyebarluaskan gerai penjualan dengan total lebih dari 20 gerai di Jabodetabek dan juga dealer-dealer sepeda dan motor listrik yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Selain sebagai tempat pembelian, gerai ENINE juga berfungsi sebagai pusat layanan service dan penjualan suku cadang.

Simak Video “Viral Wanita ODGJ Bawa Motor Listrik Lawan Arah-Berhadapan dengan Truk
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/riar)

Membagikan
Exit mobile version