Kamis, Oktober 3

Jakarta

Rapper Sean ‘P Diddy’ Combs diduga telah melecehkan lebih dari 120 orang, termasuk di antaranya 25 anak-anak. Salah satunya bahkan merupakan seorang anak laki-laki berusia 9 tahun.

Bos X dan SpaceX Elon Musk baru-baru ini meretweet sebuah cuitan yang memuat tangkapan layar berita dari Daily Mail. Berita itu berjudul ‘Diddy accused of abusing a nine-year-old boy and spiking his drinks with horse tranquillizer as 120 victims come forward with shocking claims’. Dia mempertanyakan banyak orang di industri musik yang tahu soal kelakuan P Diddy.

“Berapa banyak orang di bidang musik & hiburan yang mengetahui hal ini?” kata Musk pada 2 Oktober 2024.


[Gambas:Twitter]

Di kolom balasan, @PlanetOfMemes menambahkan sebuah pertanyaan. Dia mempertanyakan ada berapa banyak kasus serupa di industri musik yang tidak ketahui.

“Pertanyaan yang bagus,” balas Musk.

P Diddy telah ditangkap bulan lalu dengan tuduhan serius. Dia diduga melakukan pelecehan seksual kepada para perempuan, memaksa mereka menggunakan narkoba dan pesta seks dengan ancaman serta kekerasan.

Dugaan kepada pemenang Grammy Award ini sudah santer sejak tahun lalu ketika penyanyi Cassie menuduh P Diddy menyiksanya selama satu dekade dengan kekerasan fisik dan obat-obatan, bahkan pemerkosaan pada tahun 2018.

Lebih lanjut, P Diddy sudah mendekam di balik jeruji besi di New York. Dirinya mengaku tidak bersalah atas tuduhan pelecehan seksual. Pada hari Senin silam, pengacaranya mengajukan banding agar Combs dibebaskan dengan jaminan sebelum persidangannya. Demikian melansir India Times.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version