Kamis, Oktober 17


Jakarta

Sonny Septian memiliki impian membangun rumah yang besar agar bisa terus bersama ibundanya dan ibu mertuanya. Tapi sayang sampai ibundanya, Wati Siregar meninggal dunia impian itu belum terwujud.

“Saya itu selalu ke rumah mama kalau habis syuting pagi, jadi saya mampir buat beberapa jam setelah itu saya pulang. Saya bilang ke istri, ‘Sayang kita harus nabung buat beli rumah yang besar, nanti kita punya masing-masing kamar untuk merawat orang tua kita’. Itu yang aku bilang ke istri,” ungkap Sonny Septian saat ditemui di studio Rumpi, TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).


Sonny Septian menambahkan, meski setiap hari ke rumah ibundanya tapi hal tersebut masih dirasa sangat kurang. Karena, Sonny Septian ingin setiap saat selalu bersama ibundanya.

“Ibunya Fairuz juga kan masih ada jadi ayo kita sama-sama merawat orang tua. Biar setiap saat bisa ketemu sama orang tua kita sih dan pengin dekat gitu sama orang tua,” lanjutnya lagi.


Adik Elma Theana itu juga mengaku sangat bawel kepada ibundanya dalam mengingatkan berbagai hal. Ia mau yang terbaik bagi kesehatan ibundanya.

“Aku tuh setiap saat pasti WA ke mama, ‘sudah makan belum? Sudah minum obat belum? Gitu saja terus’. Mama itu sampai bosan kalau aku WA begitu terus. Soalnya aku mau mama sembuh dan kita sehat bareng,” paparnya lagi.

Tapi ibundanya sudah pergi lebih dulu meninggalkan Sonny Septian dan keluarganya. Meski masih syok sampai saat ini, Sonny Septian berusaha kuat.

“Aku kangen banget sama mama, soalnya di hari-hari terakhirnya kan mama sudah nggak bisa ngomong ya, jadi rindu banget deh,” katanya lagi.

Wati Siregar meninggal dunia pada Minggu (29/9/2024) karena penyakit yang diidapnya.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version