Senin, Oktober 14


Jakarta

Selebritas Bella Fawzi sudah kurang lebih 10 hari ditinggal ibunda, Marissa Haque. Bintang film Senggol Bacok itu mengakui tak mudah menerima hal tersebut sampai sekarang.

Masih ada kesedihan dirasakan Bella. Bukan cuma ayahnya, Ikang Fawzi, ia juga masih suka menangis mengingat Marissa Haque.

“Kalau nangis kita semua nangis, saya juga nangis ditinggal ibu saya, teman-teman. Nggak mudah ya ditinggal ibu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (8/10/2024).


“Meski di luar senyum, di dalam tuh pasti menangis,” tuturnya.

Bella lalu mengungkapkan cara saling menguatkan dengan ayah dan adiknya. Ia biasanya beribadah juga berdoa bersama.


“Kita salat, doa bareng. Nangis nggak apa-apa, teman-teman cowok nangis juga nggak apa-apa karena itu manusiawi. Kesedihan itu rahmat dari Allah. Kalau kita nangis ditinggal orang tercinta, nggak apa-apa nangis saja. Kita kirim doa, insyaallah itu yang akan menolong ibu saya di sana,” katanya.

Bella Fawzi sendiri pada 10 Oktober lalu menggantikan posisi ibundanya sebagai pembicara di Kedutaan Besar Uzbekistan. Di situ, ia berbicara tentang pentingnya pendidikan dan pariwisata, serta menyampaikan pesan-pesan yang ingin disampaikan Marissa Haque.

Sementara itu, Ikang Fawzi sempat manggung lagi selepas kepergian istri tercinta. Di situ, ia membacakan surat Al-Fatihah untuk Marissa Haque.

Bella Fawzi menyebut kondisi Ikang sudah membaik. Ia memohon doa agar keluarganya diberikan kesabaran.

“Kondisi ayah bismillah insyaallah sehat. Doain saja kami semua tabah menghadapi ini semua,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version