Kamis, Oktober 17

Jakarta

Ternyata cara dapat skin Zhou Yu Honor of Kings (HOK) secara gratis gampang banget lho. Yuk simak penjelasan singkatnya berikut.

Game multiplayer online battle arena (MOBA) kepunyaan Tencent Games ini resmi menyelenggarakan turnamen esports globalnya bertajuk Honor of Kings Championship (HOKC) 2024. Nah bersamaan dengan digelarnya acara tersebut, mereka turut menghadirkan skin Zhou Yu edisi khusus.

Nama skinnya adalah Eclipse Blaze spesial HOKC 2024. Skin ini punya desain yang keren sekali, dengan perpaduan mata menyala dan tubuh berapinya.


Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (16/10/2024), skin Zhou Yu HOK ini memang gratis, tapi waktunya terbatas. Supaya tidak terlewat tanggalnya, silahkan catat jadwalnya ini.

Cara Dapat Skin Zhou Yu HOK Gratis

Mudah saja cara untuk mengklaim ini secara gratis. Langkah-langkah bisa lihat berikut ini.

  • Masuk ke menu Event dan pilih HOK Championship
  • Lakukan quest yang ada di HOK Championship (undang teman, tautkan kode undangan, selesai misi log in, dan tonton streaming HOKC 2024)
  • Kumpulkan poin hadiah quest, dan tukarkan dengan skin Zhou Yu – Eclipse Blaze Honor of Kings!

Jadwal Skin Zhou Yu HOK Gratis

Selain skin Zhou Yu HOK, ada pula hadiah lain yang bisa didapatkan gamer. Hadiah lain yang dimaksud beberapa di antaranya Zhou Yu – Eclipse Blaze (Trial), Kartu Proteksi Bintang Tier Hero (Zhou Yu), Voucer Undian Diamond, dan Kartu Bintang Ganda MVP Hero (Zhou Yu).

Skin ini tersedia secara gratis dari 12-31 Oktober 2024. Periodenya memang berbarengan dengan HOKC 2024 yang akan dilaksanakan pada 12 – 27 Oktober 2024.

Kompetisi tersebut akan diikuti 16 tim yang tiga di antaranya dari Indonesia, yakni Dominator Esports, Kagendra, dan Mahadewa Esports. Tak hanya gelar juara, seluruh tim bersaing mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah USD 1 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version