Selasa, Oktober 1


Jakarta

Komplotan nama-nama besar seperti Rudy eks Caffeine, Candil eks Seurieus, dan Bedu eks Cagur bikin band baru. Menamai diri sebagai band Musisi Lupa Umur, Rudy mengungkap ide ini muncul seusai ketiganya manggung.

Menampilkan 3 warna berbeda dan jomplang antara satu dan lainnya, hal tersebut justru jadi daya tarik band ini. Selain Rudy, Candil, Bedu (vokalis), terdapat pula Alam eks Caffeine (bass), Nayank (gitar), dan Anwar Fauzi (keyboard).

“Kami menamainya Musisi Lupa Umur, karena personelnya angkatan senior, tapi kelakuan muda banget, nggak sesuai umur,” ujar Rudy dalam keterangan resmi, Senin (30/9/2024).


“Iya kami bertiga karakternya beda-beda pas di panggung. Saya persona rocker, Rudy pop alternatif, sementara Bedu ya pecicilan saja,” timpal Candil seraya bercanda.

Di sisi lain, Bedu yang tak punya latar belakang bermusik mulanya menganggap ajakan nge-band hanyalah candaan. Namun, dirinya langsung diajak berlatih sekaligus manggung dan berhasil menemukan harmonisasi bersama.


“Ah becanda ini, masa iya sih rocker legend dan popstar di masanya mau ngajak saya nge-band, saya kan komedian ya,” katanya

“Ya ngerasa nggak pede. Tapi keduanya ngeyakinin, saya coba latihan dan manggung, sumpah beneran asyik ternyata,” lanjutnya.

Tak selalu berjalan mulus, kesulitan juga dihadapi band Musisi Lupa Umur dalam urusan memilih genre musik mereka.

“Menentukan genre musik yang pas saja susah banget, kami diskusi intens cukup panjang, dan akhirnya pilih produksi dengan sounds kekinian yang nggak menghilangkan karakter kita,” tutur Candil.

Band Musisi Lupa Umur juga rencananya akan segera merilis dua single baru sekaligus di bulan Oktober mendatang.

“Dua lagu telah selesai diproduksi. Sekarang sedang dalam tahap persiapan rilis. Tunggu Oktober ya, mudah-mudahan bisa disenangi,” pungkas Rudy.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version