Senin, September 30


Jakarta

Beby Tsabina bakal melangsungkan pernikahan dengan Rizki Natakusumah yang tak lain adalah anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Hal ini dibenarkan manajer Beby Tsabina, Tari.

“Iya menikahnya Minggu ini,” ungkap Tari kepada detikcom, Minggu (23/6/2024).

Tapi pernikahan itu tertutup dari media. Pihak Beby Tsabina tidak berkenan untuk diliput media dalam pernikahannya.


Sebelumnya rangkaian jelang pernikahan Beby Tsabina sudah dilaksanakan. Mulai dari foto prewedding, kejutan bridal shower yang diberikan sahabat sampai pengajian dan siraman.

Seperti yang terlihat dalam momen kejutan bridal shower yang diberikan sahabat untuk Beby Tsabina. Ia terlihat sangat kaget saat mendapatkan kejutan tersebut.

“Bridal Shower surprise from my girls!” tulis Beby Tsabina dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (22/6/2024).

Ada sembilan foto yang diunggah dalam Instagram Beby Tsabina. Ia pun terlihat terus menebar senyuman dalam kesempatan itu.

Beby Tsabina sudah melangsungkan acara lamaran pada Minggu 21 April 2024. Momen lamaran ini juga diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Rizki Natakusumah diketahui anak Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Sedangkan ayahnya, Dimyati Natakusumah, adalah mantan Bupati Pandeglang selama dua periode dan pernah menjadi Wakil Ketua MPR RI.

Rizki Natakusumah lahir pada 1994. Di usia 25 tahun, Rizki lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Beby Tsabina sendiri memiliki profesi sebagai model, pemain film, penyanyi keturunan Aceh. Deretan film yang pernah dibintanginya di antaranya Dear Nathan, Warkop DKI Kartun, Naga Naga Naga dan Susah Sinyal.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version