Minggu, Oktober 27


Jakarta

Penyanyi Bebi Romeo, berulang tahun ke-50 tahun pada 6 September 2024. Memasuki usia setengah abad, Bebi mendapat perhatian yang lebih banget dari Meisya Siregar, apalagi soal kesehatan.

Meisya menganggap perhatian khusus untuk Bebi Romeo sangat penting. Meisya rajin banget bawelin Bebi Romeo untuk urusan makanan dan olahraga.

“Penting ya, apalagi Bebi udah 50. Aku banyak ingetin Bebi jaga kesehatan, jaga makan, sama olahraga rutin,” kata Meisya Siregar bersama Bebi Romeo saat ditemui di Studio Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).


“Jadi olahraga nggak usah satu jam. Setengah jam yang penting konsisten tiga kali. Sampai detik ini kita masih effort mengusahakan ke arah sana, begitu pula jaga makan,” sambung Meisya.

Meisya Siregar mengungkapkan Bebi Romeo tipe yang sulit diatur. Butuh ekstra cara untuk Bebi mau mendengarkan.


“Bebi susah, orang tidak bisa diatur atau disuruh,” tegas Meisya.

“Cuma kamu yang berani ngomong,” canda Bebi sambil tersenyum.

Bawel ke suami untuk urusan makan dan kesehatan, menurut Meisya dilakukan demi keluarga dan anak-anaknya. Pola makan untuk usia 50 tahun juga harus dijaga.

“Bebi udah over 50, gula, minyak, kolesterol harus udah dibatasi,” tegasnya.

“Aku bilang, ‘Beb, anak-anak kita masih panjang loh. Jangan sampai kepuasan hawa nafsu bikin kamu nyesel nanti kalau penyakit datang’,” ucap Meisya Siregar menasihati Bebi Romeo.

Apa yang jadi ocehannya bukan cuma bawel, tapi dei kesehatan suami.

“Kalau kamu sayang aku, sayang sama anak-anak, kamu bakal lakuin itu. Tugas aku ingetin,” tukas Meisya Siregar.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version