Senin, Oktober 28


Badung

Atlas Beach Club resmi membuka toko baru. Traveler bisa belanja baju sambil party di Bali.

Sejak diresmikan dan dibuka untuk wisatawan, Atlas Beach Club di Bali disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia. Kini, atraksi di beach club itu bertambah lagi dengan Holywings Store.

Holywings Store menghadirkan perpaduan unik antara fashion dan lifestyle. Toko ini pun menawarkan produk-produk yang tak hanya mengikuti tren, tapi juga berkualitas.


Traveler bisa berbelanja pakaian, sepatu, dan aksesori yang dikurasi dari brand-brand lokal, serta internasional.

Hotman Paris Hutapea, sebagai salah satu pemegang saham bersama Nikita Mirzani sejak Mei 2021, mengaku dengan toko ini, maka fasilitas di Atlas Beach Club akan makin lengkap.

“Aku bangga banget. Yuk belanja di sini. Lengkap. Holywings Store ada di Atlas Beach Club Bali. Super besar. Makin kaya aku,” kata Hotman Paris, seperti dikutip Sabtu (26/10/2024).

Holywings Store buka di Bali Foto: (Instagram/@holywings_store)

Bali dipilih sebagai lokasi Holywings Store yang pertama berkat komunitasnya yang beragam dan antusias terhadap dunia fashion. Mulai dari turis internasional hingga warga lokal, mereka selalu mengikuti tren terkini.

Dari pakaian hingga aksesori, traveler bisa menemukan beragam produk fashion dalam satu tempat. Kerja sama dengan brand ternama dari Bali, Jakarta, serta kehadiran label populer dari Korea, Jepang, dan Thailand membuat setiap kunjungan wisatawan ke Holywings Store memberikan pengalaman belanja yang berbeda.

Ivan Tanjaya, co-founder Holywings Group menjelaskan hadirnya Holywings Store di kawasan pantai Berawa menandai terjunnya grup usaha tersebut ke dunia fashion.

“Holywings ingin memperluas bisnisnya melalui fashion & retail. Fashion akan melengkapi entertainment dan lifestyle, visi besar dari Holywings Group,” jelas Ivan.

Ke depan, Ivan menyebut Holywings Store memiliki target untuk menjadi salah satu brand fashion terkemuka di Indonesia, serta akan berekspansi ke kota-kota besar lainnya.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version