Minggu, Oktober 6


Jakarta

Membayar Justin Bieber hingga ratusan miliar untuk tampil pada acara pranikah, Anant Ambani jelas punya harta berlimpah. Isi garasinya pun bikin geleng-geleng!

Kehadiran Justin Bieber di pesta pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant menjadi sorotan. Sejatinya pesta pernikahan akan digelar pada 12 Juli di Ji World Convention Center, Kompleks Bandra Kurla, Mumbai. Namun sebelum pesta pernikahan, ada rangkaian pesta pranikah yang diadakan.

Adapun untuk bisa mendatangkan Justin Bieber, biayanya jelas tidak murah. Dikutip detikPop, untuk mengundang Justin Bieber dalam acara pernikahan anaknya, Mukesh Ambani yang kerap disebut sebagai Crazy Rich India harus merogoh kocek hingga 10 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 162,95 miliar.


Menyandang status sebagai anak orang terkaya se-India, tentu tidak heran kalau koleksi mobil Anant Ambani mewah dan bikin geleng-geleng karena harganya. Anant Ambani memiliki koleksi yang bikin ngiler para pencinta otomotif. Diberitakan Drivespark, Anant Ambani memiliki Rolls-Royce Cullinan yang ditaksir punya harga fantastis.

Anant sempat terlihat menggunakan mobil dengan warna emas itu saat perayaan Vinayagar Chaturthi tahun lalu. Warna emas itu dipadukan dengan warna khusus yang dipesan Anant. Mobil itu ditaksir punya banderol 80 juta rupee atau setara dengan Rp 15,5 miliar (1 rupee: Rp 194,78). Anant Ambani kabarnya rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan cat warna spesial tersebut. Biaya tambahan yang dikeluarkan sebesar 10 juta rupee atau sekitar Rp 1,94 miliar.

Secara total, keluarga Mukesh Ambani memiliki empat Rolls-Royce, tiga di antaranya adalah Cullinan. Namun yang digunakan Anant itu disebut yang paling mahal karena adanya kustomisasi pada warna.

Selain Rolls-Royce, Anant juga sering terlihat menggunakan Mercedes-Benz G63 AMG untuk keamanannya sepanjang perjalanannya. Mercedes-Benz G63 merupakan salah satu mobil termahal yang diboyong Mercy ke Negeri Bollywood tersebut.

Anant juga beberapa kali terlihat menggunakan Range Rover yang terkenal dengan ketangguhannya itu.

Itu tadi deretan mobil Anant Ambani. Kalau diperhatikan deretan mobil yang dimiliki mirip seperti dealer mobil mewah. Terlebih bila ditambah koleksi milik sang ayah yang kabarnya punya ratusan mobil di garasi rumahnya.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version