Kamis, Oktober 3


Kota Bharu

Batik Air Malaysia mengumumkan pembukaan rute baru yang akan menghubungkan Subang dengan Kota Bharu di Negeri Jiran.

Menyusul kesuksesan peluncuran kembali layanan dari Subang SkyPark, Batik Air dengan bangga mengumumkan rute penerbangan baru mereka. Penerbangan baru antara Subang dan Kota Bharu ini akan dimulai pada 21 Oktober 2024.

Penerbangan baru itu akan langsung terbang dari terminal kota yang ramai di Subang, yang semakin memperkaya pilihan perjalanan bagi para penumpang.


Layanan terbaru ini akan menghubungkan wisatawan dengan lancar ke Kota Bharu, ibu kota Kelantan yang tenang. Kota ini memang terkenal dengan budayanya yang dinamis, pemandangan yang menakjubkan, dan warisan yang kaya.

Kota Bharu menyajikan perpaduan kerajinan tradisional yang menawan, masakan lokal yang lezat, dan atraksi alam yang menakjubkan. Dengan kombinasi yang lengkap, menjadikan Kota Bharu sebagai kota tujuan ideal bagi para pencari liburan dan pelancong bisnis.

Rute baru ini juga berfungsi sebagai alternatif untuk bandara KLIA, serta menawarkan wisatawan pilihan untuk terbang melalui Batik Air dari Subang ke Kota Bharu.

Rute ini tentu akan memberikan semakin mudahnya akses untuk berkunjung ke kota menawan yang terletak di sepanjang pantai timur Semenanjung Malaysia yang indah.

Menandai layanan kedua Batik Air dari Subang setelah suksesnya peluncuran rute Penang, koneksi baru ini mewakili peningkatan yang signifikan terhadap jaringan Batik Air dalam transisi dari layanan pesawat turboprop ke pesawat jet.

Chief Executive Officer Batik Air, Datuk Chandran Rama Muthy menyebut rute baru ini memperkuat komitmen maskapainya untuk memperkuat konektivitas di seluruh Malaysia.

“Kami bangga menawarkan kepada pelanggan kami kemudahan terbang langsung ke Kota Bharu, menggunakan pesawat Boeing 737 untuk memberikan perjalanan yang lebih cepat dan nyaman. Rute ini, bersama dengan layanan kami yang ada, akan memenuhi permintaan yang tinggi yang kami amati dari Subang,” ucap dia dalam keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Rute baru ini jelas menjawab meningkatnya permintaan perjalanan udara di wilayah tersebut. Dengan tersedianya penerbangan harian, penumpang dapat menantikan pengalaman perjalanan yang andal dan menyenangkan.

Ke depan, Batik Air ingin memperluas layanannya dari Subang SkyPark, dengan menambah lebih banyak destinasi, termasuk Kota Kinabalu, Kuching, dan masih banyak lagi.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version