Senin, Juni 24


Jakarta

PT Lor International Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran permata terbarunya, Mangkuluhur Residences by Lorin. Properti ini siap mengubah definisi hospitalitas mewah di Kota Jakarta.

Sebagai lambang kemewahan dan keanggunan, Mangkuluhur Residences menjanjikan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Mangkuluhur Residences menggabungkan keanggunan kontemporer dengan layanan personalisasi.

Terletak di jantung pusat Kota Jakarta, Mangkuluhur Residences By Lorin menawarkan tempat perlindungan yang penuh kedamaian di tengah keramaian pusat bisnis Kota Jakarta. Dengan desain interior yang dirancang cermat, fasilitas modern, dan pelayanan yang personal, tambahan yang eksklusif ini dalam keluarga hotel Lorin Group dirancang untuk melampaui harapan bahkan bagi wisatawan paling selektif sekalipun.


Foto: Dok PT Lor International Hotel

Sejak tamu melangkah ke dalam Mangkuluhur Residences by Lorin, mereka akan tenggelam dalam suasana kemewahan dan kesopanan. Setiap detail, mulai dari dekorasi yang elegan hingga layanan tak tertandingi, telah dirancang dengan cermat untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Mangkuluhur Residences by Lorin menawarkan suasana sempurna untuk menciptakan kenangan yang berharga. Baik bagi tamu yang mencari tempat peristirahatan yang tenang, liburan romantis maupun untuk tamu yang melakukan perjalanan bisnis produktif.

Direktur Utama PT. Lor International Hotel IB Santoso mengungkapkan mereka akan terus berupaya untuk menjadi tuan rumah yang autentik dan mitra terbaik. Artinya, pengalaman yang ditawarkan tidak hanya menyenangkan dan menginspirasi bagi tamu, tetapi juga memberikan dukungan ke pemilik hotel.

Menurutnya, penambahan properti ini hanya awal dari rencana pembaharuan mendalam yang akan dialami Mangkuluhur Residences by Lorin. Rencananya termasuk pembaharuan desain interior, peningkatan layanan, serta pengenalan berbagai fasilitas baru untuk memenuhi kebutuhan dan harapan tamu masa kini.

Foto: dok. PT Lor International Hotel

Foto: dok. PT Lor International Hotel

Perubahan ini diharapkan akan memberikan dorongan segar bagi industri perhotelan setempat dan menandai awal dari babak baru Mangkuluhur Residences by Lorin dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap.

Bagi tamu yang setia dan penggemar properti, penambahan unit properti ini menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam dan memuaskan di tengah kota yang berdenyut dengan kehidupan dan kesempatan.

Dengan penambahan unit properti yang menggairahkan ini, Mangkuluhur Residences by Lorin siap memasuki babak baru dalam perjalanan keunggulannya dan mengundang para tamu untuk bergabung dalam perjalanan ini demi bersama-sama menciptakan kenangan yang abadi di Mangkuluhur Residences by Lorin yang akan memperlakukan setiap tamu seperti royalty.

(Content Promotion/PT Lor International Hotel)

Membagikan
Exit mobile version