Minggu, Maret 16


Jakarta

Aplikasi Online Travel Agent (OTA) dari Lion Group, BookCabin diluncurkan Oktober 2023. Meski baru seumur jagung, BookCabin berharap makin dikenal masyarakat.

Lion Group punya aplikasi Online Travel Agent (OTA) dengan nama BookCabin. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2023.

Meski baru berusia 1 tahun lebih, namun performa aplikasi ini patut diacungi jempol. Sebabnya, terhitung hingga hari ini, aplikasi BookCabin sudah diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna.


Namun hal itu tidak akan membuat BookCabin terlena. Saat ini, mereka akan fokus untuk terus melakukan brand awareness agar aplikasi OTA buatan lokal Indonesia itu makin dikenal oleh masyarakat.

“Kita masih terus menggencarkan brand awareness. Kita kepinginnya semua orang tahu dulu, oh sekarang udah ada Bookcabin ya. OTA yang membuat perjalanan jadi makin mudah. Kita ingin keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat itu dikenal,” ungkap Deasy Rasjid, Head of Communications BookCabin dalam acara Media Briefing di Hotel Ambhara Jakarta, Jumat (14/3/2025).

Jika sudah makin dikenal oleh masyarakat, maka Bookcabin punya cita-cita yang lebih besar, yaitu mampu mengalahkan OTA lainnya di Indonesia.

“Mudah-mudahan kita bisa lebih besar dari OTA-OTA yang lain. Itu namanya cita-cita. Itu akan tercapai kalau kita ada effort-nya. Sekarang, effort-nya kita sedang membangun brand awareness supaya orang kenal dulu. Tak kenal maka tak sayang,” imbuh Deasy.

Salah satu cara membangun brand awareness adalah dengan menghadirkan tim BookCabin Ambassador di berbagai bandara di Indonesia. Tim khusus itu akan memberikan pelayanan kepada para penumpang Lion Air Group secara offline.

Tim BookCabin Ambassador yang bertugas siap memberikan bantuan kepada para pemudik di bandara, mulai dari proses check-in hingga menyelesaikan masalah terkait aplikasi atau keberangkatan.

Dengan seragam khas berwarna biru, tim khusus ini dapat memberikan solusi cepat dan efektif, sehingga diharapkan para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan tenang tanpa hambatan.

“Tim BookCabin Ambassador kami hadir sebagai wujud nyata dari komitmen BookCabin untuk memberikan pelayanan komprehensif kepada para pelanggan. Kami tahu betapa berharganya momen mudik bagi setiap orang, dan kami berharap semua proses perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin, karena layanan yang kami hadirkan dapat membuat perjalanan mudik menjadi bebas stres dan lebih menyenangkan,” imbuh Shinta Yuliasmi, PR Executive & Spokesperson BookCabin.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version