Minggu, September 29

Jakarta

Buka cabang baru di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Anomali Coffee menawarkan konsep yang berbeda. Ada menu makanan enak hingga fountain kopi.

Penikmat kopi pasti sudah tak asing lagi dengan Anomali Coffee. Kafe sekaligus perusahaan penyalur biji kopi berkualitas ini sudah populer sejak 2007.

Cabangnya pun sudah tersebar di Jakarta, yang terbaru ada di bilangan Cipete. Di sini, pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dari cabang Anomali Coffee lainnya.


“Kita memang menawarkan konsep yang berbeda, karena kita ingin saling bersinergi dengan kafe dan restoran lainnya yang gak kalah populer di Cipete,” tutur Irvan Helmi, pemilik Anomali Coffee saat ditemui detikFood di cabang terbarunya (21/06/24).

1. Mengusung konsep Coffee and Kitchen

Anomali Coffee Cipete mengusung konsep Coffee and Kitchen. Foto: detikcom/Riska Fitria

Di Anomali Coffee Cipete, pengunjung tak habis nongkrong dan menikmati kopi saja, tetapi juga menikmati makanan mulai dari makanan berat hingga kudapan yang lezat.

“Jadi memang dibuat untuk mereka yang punya waktu untuk duduk, ngopi, makan, atau bisa sambil diskusi, meeting, dan lain-lain,” tutur Irvan Helmi.

Menu makanan yang ditawarkan pun tak sembarangan, diracik oleh chef profesional. Pilihan menunya beragam dan disesuaikan dengan selera lidah kebanyakan orang.

“Kita datang ke sini dengan menghadirkan makanan yang sudah comforting di lidah kita. Makanya ada tongseng kambing, mie kari, dan ragam jajanan pasar,” lanjutnya.

2. Pilihan menu beragam

Anomali Coffee Cipete Foto: detikcom/Riska Fitria

Berbagai pilihan makanan berat hingga kudapan tersedia di kafe dengan kapasitas 80 orang ini. Salah satu yang jadi andalan adalah tongseng kambing berkuah medok.

Potongan dagingnya besar-besar dan royal. Makanan khas Lombok, seperti ayam taliwang pun tersedia di sini. Teksturnya empuk dengan bumbu yang meresap dan tidak terlalu pedas.

Anomali Coffee Cipete menawarkan menu Iga BBQ. Foto: detikcom/Riska Fitria

Mie kari berkuah gurih dan kental tak kalah jadi favorit. Disajikan dengan daging brisket dan beberapa garnish, seperti daun seledri dan cabai.

Pecinta daging jangan lewatkan Iga BBQ yang juicy disajikan. Bumbu BBQ-nya harum, rasanya gurih dan sedikit manis. Kemudian pada after tastenya terasa pedas.

Di Anomali Coffee Cipete juga menawarkan kudapan tradisional dan ada fountain coffee. Baca di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version