Senin, Juli 1


Jakarta

PS Barito Putera meresmikan kedatangan tiga pemain asing yakni Lucas Gama Moreira, Levy Clement Madinda, dan Lucas Morelatto Da Cruz di Banjarmasin, Jumat 28 Juni 2024.

Lucao (30 tahun) didatangkan Barito Putera dari PSIS Semarang, sedangkan Levy Madinda (32 tahun) diboyong dari Persib Bandung, serta Lucas Morelatto (30 tahun) direkrut dari klub Portugal, CD Mafra.

Manajemen PS Barito Putera memberikan kontrak kepada Lucao, Levy Madinda, dan Lucas Morelatto dengan durasi masing-masing selama satu musim.


Ketiganya resmi menjadi keluarga besar tim Laskar Antasari usai menandatangani kontrak di kediaman pendiri PS Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman dan Hj Nurhayati, yang dipimpin langsung CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

“Alhamdulillah ini merupakan rencana Coach RD dan Alhamdulillah kontrak ini bisa terlaksana. Kami berharap apa yang sudah direncanakan ini bisa menghasilkan prestasi di Liga 1 musim depan,” kata Hasnuryadi.

Selain ketiga pemain asing, manajemen PS Barito Putera pun meresmikan perpanjangan kontrak kapten Laskar Antasari, Rizki Rizaldi Pora.

Pemain yang telah 11 tahun berseragam kuning-kuning kebanggaan PS Barito Putera itu memperpanjang masa baktinya selama satu musim, dan berharap bisa menutup kariernya bersama Laskar Antasari dengan menjadi juara Liga 1.

“Tadi Rizki Pora menyampaikan mudah-mudahan dia bisa mengakhiri kariernya di Barito Putera dan menutupnya dengan membawa Barito menjadi juara Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” tutup Hasnuryadi.

(ran/bay)

Membagikan
Exit mobile version