Kamis, Oktober 24


Jakarta

Barcelona meraih kemenangan telak atas Bayern Munich di Liga Champions. Hasil ini mendongkrak rasa percaya diri Barcelona untuk menghadapi El Clasico.

Barcelona menang 4-1 saat menjamu Bayern di matchday 3 Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. Raphinha menjadi bintang dengan mencetak hat-trick.

Barcelona berikutnya akan tandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid di lanjutan LaLiga, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Pelatih Barcelona Hansi Flick menyebut kemenangan atas Bayern jadi modal positif untuk menghadapi ujian dari Madrid.


“Kemenangan ini luar biasa. Bayern tim yang hebat, dengan pemain-pemain luar baisa yang tahu bagaimana main dengan sangat baik, Anda ingin melihat mereka main,” ujar Flick seperti dilansir Reuters.

“Dan tentu saja kalau Anda menang di laga seperti ini, Anda harus merayakannya. Kemenangan ini memberi kepercayaan diri untuk percaya kepada kualitas kami untuk pertandingan yang akan datang di hari Sabtu.”

“Dengan level tim yang sudah ditunjukkan tim kami, Anda bisa meraih hal-hal hebat. Kami bermain dengan keberanian dan itulah kenapa saya sangat senang. Tim ingin belajar dan kami juga akan belajar dari hal yang tidak kami lakukan.”

“Kami punya satu hari lebih sedikit daripada Real Madrid untuk mempersiapkan diri jelang El Clasico, tapi semua pemain ingin main. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” katanya.

El Clasico akhir pekan ini akan jadi duel dua tim teratas di klasemen Liga Spanyol. Barcelona kini memimpin dengan 27 poin, disusul Real Madrid dengan selisih tiga poin.

Simak Video: Flick Dulu Bawa Bayern Bantai Barcelona, Kini Dalangi Pembalasan Barca

[Gambas:Video 20detik]

(nds/cas)

Membagikan
Exit mobile version