Senin, Juli 8


Jakarta

Barbie Kumalasari mengaku kehilangan perhiasan berlian, berbarengan dengan suaminya yang bernama Bagus yang diduga pergi tanpa pamit. Perhiasan seperti cincin nikah hingga anting hilang dalam waktu bersamaan.

Saat mengetahui suaminya entah ke mana, Barbie Kumalasari mengaku langsung menghubunginya. Tapi sayang nomor telepon suaminya tidak bisa dihubungi.


“Setengah 9 saya tuh dengar dia buka pintu. Di rumah berdua doang. Aku pikir dia sudah bangun ngerokok. 15 menit kemudian aku bangun aku cek. Dia sudah nggak ada, barang-barang dia nggak ada, perhiasan nggak ada cincin berlian, cincin kawin, dan lainnya. Barang dia baju, sepatu, dan lain-lain udah nggak ada,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Barbie Kumalasari juga sudah mengancam suaminya itu untuk melaporkan kasus ini kepada polisi jika tidak dikembalikan semua asetnya.

“Sebelumnya masih bisa dihubungi dan aku ancam dia. Tapi dia belum gubris, setelah itu HP-nya sudah nggak bisa dihubungi sama sekali,” katanya lagi.

Untuk masalah nilai total seluruh perhiasan yang belum diketahui sampai sekarang, Barbie Kumalasari mengaku mengalami kerugian.

“Berlian itu nilainya mahal, dijual ke toko yang tidak aslinya (dealer) nggak ada harganya. Emas saja 1 gram sejutaan, emas total 30 gram lebih. Total kerugian miliaran rupiah, ada tiga cincin dan satu anting,” jelasnya lagi.

Barbie Kumalasari juga sudah menunjuk kuasa hukum mengenai kasus ini. Jika memang belum ada itikad baik dari suaminya, ia akan benar-benar melaporkan masalah ini ke jalur hukum.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version