Minggu, Oktober 20


Jakarta

Irish Bella resmi menikah untuk kedua kali. Adalah Haldy Sabri, seorang pengusaha yang berhasil menggaet hati Irish Bella. Pernikahan itu digelar di rumah Irish Bella di kawasan Cinere dan dilangsungkan tertutup dari media.

Hanya keluarga dan sahabat dekat yang datang dalam kesempatan itu. Irish Bella juga sudah memberi tahu mengenai kabar bahagia itu dalam Instagram miliknya.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak doa baik dari netizen dan juga sahabat.


“Alhamdulillah selamat kakak dan suamii, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah Aamiin,” komentar Cut Syifa.

“Masya Allah TabarakAllah. Ibel sayang, selamat atas pernikahannya dengan suami. Insya Allah menjadi keluarga yang utuh, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allahumma Aamiin. Bahagia selalu yah, Ibel,” kata Alyssa Soebandono.


[Gambas:Instagram]

“Masyaa Allah Tabarakallah Barakallahufiikum Ibel syg smoga Allah senantiasa berikan keberkahan sayang untuk keluarga mu aamiin aallahuma aamiin @_irishbella_,” imbuh Natasha Rizki.

“Sakinah Mawaddah Warahmah Bismillah menjadi kebahagiaan yang selalu ALLAH ridhoi, keep inspiring and keep no drama, so proud of you dek..,” ungkap Kartika Putri.

“Sayangkuuy shalihakuuu Selamat yaaa.. ikut berbahagia sekali, mashaAllah Semoga pernikahan ini selalu dalam cintanya Allah,, penuh ketaatan kepada Allah.. menjadi keluarga Sakinah Mawadda Warahmah.. barakAllahu fiikum.. bahagia. Sedunia dan sesyurganya Allah Aamiin ya Allah ya Mujib,” terang Mulan Jameela.

“MasyaAllah Allahumma Baarik.. selamat menempuh bahtera rumah tangga sayang.. semoga Allah jaga dan berkahi keluarga kalian.. aamiin,” tutur Donita.

Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Maskawin yang diberikan oleh Haldy Sabri kepada Irish Bella jadi sorotan netizen karena terbilang unik.

Video akad nikah Irish Bella banyak di-posting di media sosial media. Termasuk ketika Haldy Sabri mengucap ijab kabul.

“Saya (wali) hakim, saya nikahkan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai,” ujar wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai,” jawab Haldy Sabri.

Sebelumnya Irish Bella pernah menikah dengan Ammar Zoni. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak. Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kandas di tengah jalan pada 1 Februari 2024. Ammar Zoni saat ini masih mendekam di bui lantaran kasus narkoba yang menjeratnya.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version