Rabu, September 25

Jakarta

Banyak bakmi ayam kampung terkenal enak di Sunter dan Kelapa Gading. Ada juga berita merek mie instan terenak di dunia hingga YouTuber ketahuan lepeh makanan.

Pencinta bakmi ayam kampung jangan sampai melewatkan pengalaman cicip bakmi di daerah Sunter dan Kelapa Gading. Sebab, di sini ada beberapa rekomendasi bakmi ayam kampung yang wajib dicoba.

Mie instan menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Di setiap negara pun biasanya punya merek mie instan dengan ciri khas tersendiri. Namun, menurut situs Bon Apetite, ini 5 merek mie instan terenak di dunia.


Banyak sekali YouTuber yang menunjukkan konten video saat mukbang makanan. Namun, ada salah satu YouTuber mukbang yang sedang menjadi sorotan karena ketahuan melepehkan makanan.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (24/09):

1. Bakmi ayam kampung di Sunter dan Kelapa Gading

Ilustrasi Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Tidak perlu bingung mencari bakmi topping ayam kampung yang enak, karena Sunter dan Kelapa Gading menjadi salah satu surga bagi pencinta bakmi.

Mulai dari Bakmi Ayam Kampung 88 di Kelapa Gading yang halal, disajikan dengan topping ayam kampung rebus dan ayam kecap juicy.

Bakmi Phak Cam Kee juga tidak boleh dilewatkan karena punya tekstur mie karet yang kenyal, dipadukan dengan beragam pilihan topping, seperti potongan paha atau dada ayam, bakso ikan, hingga bakso babi.

Kalau di kawasan Sunter, bisa mencoba Bakmi Berkat yang terkenal punya beberapa pilihan mie dengan topping ayam kampung hingga bakso ikan. Jika mau menikmati bakmi karet dengan racikan sedap bisa mampir ke Bakmi Ayam Abadi.

Masih ada beberapa rekomendasi bakmi ayam kampung enak dan wajib dicoba di Kelapa Gading dan Sunter.

2. Mie instan terbaik di dunia versi Bon Apetite

Foto: thethaiger.com

Mie instan merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang di dunia. Terdapat beragam merek mie instan yang bisa dicoba. Namun, belum lama ini situs Bon Apetite merilis daftar 5 mie instan terbaik di dunia.

Tentu Indomie Goreng asal Indonesia masuk ke dalam daftar ini, bahkan menjadi peringkat pertama. Disusul oleh merek Samyang asal Korea Selatan yang juga populer di dunia.

Mie instan merek Momofuku berbasis di New York, Amerika Serikat juga masuk ke dalam daftar karena terkenal dikeringkan dengan udara bukan digoreng.

Penasaran dengan merek mie instan terbaik lainnya? Simak berita selengkapnya di sini!

Berita terpopuler lainnya dari detikFood bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Membagikan
Exit mobile version