Kamis, Oktober 3


Jakarta

Baim Wong ngaku sayang dengan Olla Ramlan. Baim menjabarkan alasannya bisa sayang dengan Olla Ramlan.

Saat Olla Ramlan menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Rabu (2/10/2024), Baim Wong dihubungi melalui video call. Baim menjelaskan alasan dirinya sayang dengan Olla Ramlan.

“Karena dia tahu semua cerita saya, beneran,” kata Baim Wong sambil tertawa.


Bapak anak dua itu berseloroh Olla Ramlan mengetahui apa yang banyak orang tidak tahu tentang dirinya. Namun, Baim Wong memastikan hubungannya dengan Olla Ramlan bukan soal percintaan.

Baim Wong mengatakan sudah berteman dengan Olla Ramlan sejak lama. Cowok kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu berujar mengalami masa-masa bandel bareng Olla Ramlan.


“Dia itu temen lama, temen dulu kita masih bandel. Makanya kalau cerita sama dia, dia itu tahu gue kayak gimana. Jadi ya terbuka aja sama dia,” ungkap Baim Wong.

Ucapan sayang banget ke Olla Ramlan jadi sorotan ketika Baim Wong ditanya tentang Paula Verhoeven dalam talkshow Spil DD Tea Trans TV. Ketika itu hadir juga Olla Ramlan sebagai bintang tamu.

Baim Wong terdiam cukup lama saat ditanya soal rasa sayang kepada Paula Verhoeven. “Iyalah sayang (Paula), sudah pasti sayang sama dia,” jawab Baim Wong.

Melihat Baim Wong yang lama menjawab pertanyaan itu, Olla Ramlan kemudian bertanya pada Baim.

“Kalau sama aku sayang nggak?” tanya Olla Ramlan.

“Kalau itu sayang banget,” seloroh Baim Wong sambil tertawa.

Hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih jadi sorotan. Keduanya saat ini tak pernah lagi terlihat bersama meski itu merupakan momen penting salah satu dari mereka.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version