Senin, Oktober 28


Jakarta

Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali digelar pada siang ini Senin (28/10/2024). Sidang kali ini masih beragendakan mediasi seperti sidang pada minggu lalu.

Pantauan detikcom, Baim Wong datang lebih dulu ketimbang Paula Verhoeven. Hal ini juga terjadi pada sidang perdana cerai minggu lalu.


Setibanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bapak dua anak itu terlihat menunaikan salat Dzuhur sebelum menjalani sidang. Selesai beribadah Baim juga sempat ditanya perihal anaknya ingin video call dengan Paula hingga bantahan istrinya terkait isu pengkhianatan.

“Mau ke mobil dulu doain saja. (karena jaga anak-anak) doain saja,” kata Baim Wong.


Baim Wong juga menegaskan tidak mau membahas masalah bantahan pengkhianatan yang sudah dilontarkan Paula di Instagram miliknya. Baim Wong menyerahkan semuanya di pengadilan agama.

“Pengadilan aja,” ungkapnya.

Sebelumnya Paula Verhoeven sudah memberikan klarifikasi mengenai tudingan pengkhianatan dalam rumah tangganya.

“Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang jadi kabar belakangan ini akan menjadi jejak digital anak-anak kami di kemudian hari,” buka Paula Verhoeven sambil menghela napas panjang dan berhenti sejenak, dilihat pada Jumat (25/10).

Mantan supermodel itu mengatakan, selama masa pernikahan dirinya menyadari banyak kekurangan pada dirinya. Dia pun membantah soal adanya tuduhan mengkhianati janji suci pernikahannya.

“Selama masa pernikahan, sebagai istri saya sangat paham saya mempunyai banyak kekurangan. Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar,” tegas Paula.

“Saya percaya, Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan karena semua perbuatan saya ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak,” lanjutnya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version