Minggu, Oktober 6


Jakarta

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus jadi sorotan. Pasangan ini semakin jarang terlihat bersama.

Beberapa hari lalu, pengakuan Baim Wong soal tak tahu Paula Verhoeven pergi umrah menuai tanda tanya. Paula Verhoeven umrah bersama dengan Chand Kelvin beserta istri, Davina Karamoy, dan Feni Rose. Ketika ditanya soal kepergian Paula, bapak dua anak itu mengaku tidak tahu.

“Umrah? Saya nggak tahu itu, dia nggak izin (pergi umrah),” ucap Baim Wong dikutip dari !nsertlive saat ditemui di kawasan Senayan pada Minggu (29/9/2024) .


Saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Rabu (2/10/2024), Olla Ramlan menghubungi Baim Wong. Dalam obrolan itu, Baim Wong kembali ditanya soal pengakuannya tidak tahu Paula berangkat umrah.


Baim Wong hanya tertawa dan melemparkan pertanyaan soal Paula umrah ke Olla Ramlan untuk menjawab. “Tanya dia (Olla) sajalah,” ucap Baim Wong sambil tertawa.

“Aku nggak tahu (soal) itu,” jawab Olla Ramlan ketika ditanya soal kebenaran Baim tak tahu Paula Verhoeven umrah.

“Eh, iya dia nggak tahu yang itu,” tukas Baim.

Baim Wong tak memberikan jawaban serius soal pertanyaan yang mengarah pada rumah tangganya. Dia juga tampak lama menjawab saat diminta untuk menyampaikan harapan dan perasaannya pada Paula Verhoeven.

“Supaya dia bahagia, dapat…. Pokonya bahagialah,” ucap Baim Wong singkat menyudahi ucapannya.

Mendengar ucapannya yang terkesan berpikir lama, Baim Wong kemudian ditanya soal kebahagiaan dirinya sendiri.

“Sangat bahagia,” jawab Baim Wong dengan tawanya yang khas saat menjawab pertanyaan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Namun, setelah Lebaran tahun ini, Baim Wong dan Paula makin jarang terlihat dan tidak saling menemani dalam acara-acara penting mereka.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version