Senin, September 23


Jakarta

Paula Verhoeven dikenal sebagai supermodel. Dulu, Paula mondar-mandir ke luar negeri berkarier sebagai model.

Sosok Paula Verhoeven kemudian makin jadi sorotan setelah menunjukkan kedekatannya dengan Baim Wong. Ternyata dulu Paula Verhoeven jual mahal dan tarik ulur saat didekati Baim Wong.

“Fakta. takut, takutnya kecepatan,” jawab Paula Verhoeven dalam segmen Fitnah atau Fakta Rumpi: No Secret Vacation Dubai yang tayang Jumat (20/9/2024).


Perempuan pemilik tinggi badan lebih dari 180 centimeter itu, juga semula ingin mendapatkan pasangan seorang pengusaha. Akan tetapi, Baim Wong bisa membuat Paula Verhoeven berubah pikiran.

Paula menilai Baim Wong salah satu cowok yang berani dan nekat untuk mendekatinya.


“Fakta…. Jodohnya itu nggak apa-apa disyukuri saja,” kata Paula Verhoeven.

Ibu tiga anak berusia 37 tahun itu, mengakui ada hal yang membuatnya khawatir menikah dengan seorang artis.

“Khawatirin ya mungkin….iya itu…, salah satunya (banyak sorotan). Kehidupan kita jadi privasinya nggak ada. Tapi memang itu harga yang harus kita bayar. Sudah terbiasa sekarang,” kata Paula Verhoeven.

Finalis GADIS Sampul 2001 itu bertunangan dengan Baim Wong pada 21 Juli 2018. Kemudian mereka menggelar akad nikah pada 22 November 2018.

Dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula dikaruniai dua orang anak. Dua jagoan Paula verhoeven itu, yakni Kiano Tiger Wong lahir 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong lahir pada 9 Oktober 2021.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version