Rabu, Oktober 9


Jakarta

Baim Wong akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Saat ditemui di kantornya, di kawasan Jakarta Selatan, Baim Wong mengakui sudah pisah rumah selama tujuh bulan dengan istrinya itu.

“Iya saya sudah pisah rumah dan saya memilih untuk pergi dari rumah tersebut,” ungkap Baim Wong, Selasa (8/10/2024).


Dalam penuturannya, bapak dua anak itu mengatakan sampai saat ini masih tidak percaya ada perceraian dalam rumah tangganya. Baim Wong juga mengaku bingung apakah keputusannya benar atau tidak.

“Saya juga tidak tahu ya sampai sekarang keputusan ini benar atau nggak,” jelasnya lagi.


Baim Wong yang didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid, mengatakan sudah satu tahun menahan masalah ini. Ia juga merasa dikhianati oleh salah satu rekannya yang disebut pagar makan tanaman.

“Posisi saya sulit, saya mungkin bisa dibilang dikhianati oleh teman baik saya sendiri. Tapi saya sudah memaafkan,” imbuhnya lagi.

Baim Wong juga tidak mau membahas lebih jauh mengenai tuduhan-tuduhan lainnya. Ia mengatakan keputusannya ini sudah dibicarakan oleh keluarga Paula dan dirinya.

“Sudah datang ke keluarga saya juga harus bagaimana ini? Saya tanya ke papa saya, karena ibu saya sudah nggak ada jadi saya harus tanya ke papa. Mereka bilang selesaikan. Saya juga sudah ke sana (keluarga Paula) dan mengembalikan,” tuturnya lagi.

Baim Wong melalui pengacaranya, Fahmi sudah mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yang dituntut Baim dalam perpisahan itu adalah cerai dan hak asuh dari kedua anaknya.

detikcom sudah berupaya menghubungi pihak Paula Verhoeven mengenai hal ini tapi belum ada jawaban dari yang bersangkutan.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version