Minggu, Oktober 20


Jakarta

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad nggak mau menerka apa yang terjadi dalam rumah tangga Baim Wong. Begitu mendengar kabar keretakan rumah tangga sahabatnya, Raffi Ahmad langsung gercep tanya ke Baim Wong.

“Iya aku chat, gimana semuanya? Aman nggak?” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di studio FYP, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Baim berterima kasih kepada Raffi Ahmad karena sudah ditanya langsung mengenai prahara rumah tangga. Ia menghargai sahabatnya karena mau mendengar langsung tanpa melalui orang lain dan banyak isu yang berkembang.


“Ya adalah yang diceritain tapi aku nggak bisa bilang soal apa itu,” tuturnya lagi.

Bapak tiga anak itu hanya memberikan doa terbaik bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia menuturkan keduanya adalah sahabat baiknya.


“Mungkin kalau Paula lebih ke Gigi (panggilan Nagita Slavina), karena sesama perempuan. Waktu umrah kan juga kita ketemu sama Paula dan ada ngobrol sama Gigi,” beber Raffi Ahmad.

Kabar keretakan di antara rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven terbukti sudah. Kini ayah dua anak itu melayangkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ditemui di kantornya, Baim mengaku sudah pisah rumah dengan Paula sejak tujuh bulan lalu.

“Iya saya sudah pisah rumah dan saya memilih untuk pergi dari rumah tersebut,” ungkap Baim Wong, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Dalam penuturannya, bapak dua anak itu mengatakan sampai saat ini masih tidak percaya ada perceraian dalam rumah tangganya. Baim Wong juga mengaku bingung apakah keputusannya benar atau tidak, karena mereka sudah menjalin bahtera rumah tangga selama enam tahun dan jarang sekali diterpa berita tak sedap.

“Saya juga tidak tahu ya sampai sekarang keputusan ini benar atau nggak,” jelasnya lagi.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version