Senin, Oktober 28


Jakarta

Pesinetron Tsania Marwa baru saja menyelesaikan studi Magister Psikologi. Momen bahagia tersebut sempat ia sampaikan pada anak-anaknya.

Dia menyempatkan diri datang ke sekolah untuk memberi kabar bahagia tersebut kepada buah hatinya. Tsania Marwa menunjukkan foto dan video wisudanya yang langsung disambut gembira oleh anak-anaknya.

“Minggu lalu aku datang ke sekolah, dan aku cerita sama anakku kalau aku udah wisuda. Aku nunjukin foto-foto, aku nunjukin video aku. Happy sih, mereka happy banget,” kata Tsania Marwa saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).


Dalam kesempatan itu, Shabira bahkan memberikan hadiah spesial untuk merayakan momen penting bintang sinetron Putri yang Ditukar itu.

“Shabira ngasih aku hadiah gantungan kunci. Aku gemas banget sama Shabira. Jadi ini kayak DIY. Jadi ditempel-tempel stikernya. Gemas gak? Ini dia yang warnain sendiri loh, aku terharu banget sih. Masyaallah,” cerita Tsania Marwa.


Mantan istri Atalarik Syah itu mengaku sangat emosional saat menerima hadiah sederhana, tapi penuh makna tersebut.

“Aku bilang, ‘Aduh Bira. Umi pengen nangis deh, ini hadiah terbaik yang pernah Umi terima’,” terang Tsania Marwa.

Setelah merayakan wisudanya, Tsania Marwa kini memulai langkah baru. Pesinetron berusia 33 tahun itu telah mendapatkan izin praktik dan sudah memiliki klien untuk layanan konseling online.

Dia berharap ilmu yang dimilikinya bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Saat ini aku fokus untuk konseling, konseling online karena aku juga udah punya izin praktik. Alhamdulillah juga udah ada klien untuk konseling, semoga aku bisa membantu mereka yang sedang kesulitan,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version