Kamis, Oktober 10


Orlando

Badai Milton diperkirakan menghantam negara bagian Florida, AS. Tempat wisata ikonok seperti Disney World Resort terpaksa tutup.

Dilansir dari CNN, Walt Disney World menutup taman hiburannya secara bertahap mulai hari Rabu (9/10) pukul 14.00 waktu setempat.

Hollywood Studios dan Animal Kingdom akan tutup pada pukul 1 siang ET sementara Magic Kingdom, EPCOT, dan kompleks perbelanjaan dan hiburan Disney Springs akan tutup pada pukul 2 siang ET hari Rabu.


“Taman hiburan kemungkinan akan tetap tutup pada hari Kamis. Kami akan mempertimbangkan untuk membuka Disney Springs pada hari Kamis sore, dengan penawaran terbatas,” tulis perusahaan dalam situs web.

Dalam hal penginapan, Disney’s Fort Wilderness Resort & Campground dan Treehouse Villas di Disney’s Saratoga Springs Resort & Spa akan tutup sementara mulai pukul 11.00 waktu setempat pada hari Rabu.

Disney World bukan satu-satunya tempat wisata favorit yang diperkirakan akan terpengaruh oleh jalur yang diproyeksikan Milton. Hingga pukul 17.30 waktu setempat di hari Selasa, berikut adalah status beberapa tempat wisata utama lainnya di seluruh negara bagian Florida:

1. Busch Gardens Tampa Bay

Di area yang mungkin menjadi sasaran Milton, Busch Gardens Tampa Bay ditutup pada hari Selasa dan akan tetap tutup hingga hari Kamis. Howl-O-Scream dibatalkan pada hari Kamis.

2. Universal Studios Orlando

Universal Studios Florida, Islands of Adventure, dan Universal CityWalk akan buka hingga pukul 14.00 pada hari Rabu. Waktu tutup tersebut dapat berubah berdasarkan perkiraan perubahan, kata taman itu pada Selasa sore. Semua tempat tersebut akan tutup pada hari Kamis.

Universal Volcano Bay akan ditutup pada hari Rabu dan Kamis, dan Halloween Horror Nights di Universal Studios dibatalkan pada hari Rabu dan Kamis. Hotel-hotel Universal dijadwalkan tetap beroperasi.

3. SeaWorld Orlando

SeaWorld Orlando akan ditutup pada hari Rabu dan Kamis.

4. LEGOLAND (Winter Haven)

LEGOLAND Florida akan tutup pada hari Rabu dan Kamis. Operasional hotel dijadwalkan akan terus berlanjut dengan kapasitas terbatas.

5. Kennedy Space Center (Cape Canaveral)

Kompleks Pengunjung Kennedy Space Center, yang terletak di Pantai Atlantik, tutup pada hari Rabu dan Kamis.

6. Taman negara bagian Florida

Banyak taman negara bagian Florida yang tutup menjelang badai. Klik di sini untuk daftar lengkap dan terbaru.

7. Taman Nasional Everglades

Di wilayah Florida Selatan yang ekstrem, Taman Nasional Everglades tetap buka, tetapi layanannya terbatas. Pusat pengunjung ditutup. Tanggapan darurat akan sangat terbatas, demikian peringatan taman tersebut.

Kunjungi situs web objek wisata di atas untuk mengetahui detail pengembalian uang tiket yang dibeli sebelumnya beserta informasi penutupan dan pembukaan kembali terbaru.

Anda harus memeriksa terlebih dahulu destinasi wisata apa pun di atau dekat jalur yang diperkirakan akan dilalui Milton sebelum berangkat. Itu termasuk seluruh Florida dan mungkin negara bagian Tenggara lainnya seperti Georgia dan Carolina Selatan.

(bnl/wsw)

Membagikan
Exit mobile version