Selasa, Oktober 8


Jakarta

Azizah Salsha baru saja berulang tahun ke-21 pada 6 Oktober 2024. Di perayaan ulang tahunnya ini, Azizah Salsha mendapatkan kata-kata manis dari suaminya, Pratama Arhan.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik Pratama Arhan. Ia memposting postingan video komplikasi kebersamaan keduanya. Pratama Arhan juga terdengar seperti bernyanyi dalam kesempatan itu.

“Hai hai hai sayang, istri aku. nggak kerasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu,” ujar Pratama Arhan dilihat detikcom, Senin (7/10/2024).


Dalam postingannya, Pratama Arhan memberikan doa terbaik bagi istrinya itu. Ia juga menambahkan tidak bisa merangkai kata-kata dan perempuan yang biasa disapa Zize itu sangat tahu mengenai hal itu.


[Gambas:Instagram]

“Semoga kamu semakin dewasa, aku berdoa semoga kamu selalu ada di samping aku. Aku nggak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili ya, I love you istriku,” tuturnya lagi.

Postingan itu kemudian langsung mendapatkan balasan dari Zize. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan doa terbaik dari suaminya.

“Aamiin makasih ya ho,” balas Azizah Salsha.

Sebelumnya pernikahan mereka memang sempat menjadi perbincangan lantaran ada isu bohong soal perselingkuhan. Tapi Azizah Salsha memastikan rumah tangganya dengan pesepakbola tersebut baik-baik saja.

“Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja,” kata Azizah Salsha saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Anak politikus Andre Rosiade itu juga tak memungkiri awal mula tersebarnya berita hoaks itu sempat mengejutkannya. Namun, ia bersama Pratama Arhan dapat melalui cobaan tersebut.

“Kaget hal yang manusiawi ya tapi Alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama,” ucap Azizah Salsha.

Berita-berita hoaks yang tersebar sebelumnya juga tak mempengaruhi apapun dalam kegiatan sehari-hari pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 itu.

“So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan,” tutur Azizah Salsha.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version