Rabu, September 25


Jakarta

Rumah tangga selebgram Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan sempat diguncang setelah tersebarnya berita hoaks.

Meski diterpa kabar hoaks dan menjadi sorotan publik, selebgram berusia 20 tahun itu menegaskan kalau rumah tangganya baik-baik saja.


“Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja,” kata Azizah Salsha saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

Anak politikus Andre Rosiade itu juga tak memungkiri awal mula tersebarnya berita hoaks itu sempat mengejutkannya. Namun, ia bersama Pratama Arhan dapat melalui cobaan tersebut.


“Kaget hal yang manusiawi ya tapi Alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama,” ucap Azizah Salsha.

Berita-berita hoaks yang tersebar sebelumnya juga tak mempengaruhi apapun dalam kegiatan sehari-hari pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 itu.

“So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan,” tutur Azizah Salsha.

Ega Marthadinata selaku kuasa hukum juga menegaskan kalau bertiga yang tersebar di media sosial mengenai kliennya adalah berita bohong.

Sebanyak 2 dari 12 terlapor sudah meminta maaf dan sisanya akan tetap diproses secara hukum jika tidak ada itikad baik.

“Apa pun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto, tentang Zize, itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya,” ujar Ega Marthadinata.

Dalam kesempatan yang sama, Azizah Salsha berpesan agar netizen lebih bijak menggunakan media sosial dan tak mengusik kehidupan pribadi lagi.

“Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang,” pungkas Azizah Salsha.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version