Jumat, September 27


Jakarta

Azizah Salsha sampai saat ini masih terus menjalani proses hukum soal tudingan berita bohong tentang dirinya. Berita tersebut sampai terdengar kepada semua keluarga.

Azizah Salsha sendiri mengaku kaget saat ada berita bohong yang menerpa kehidupannya setelah menikah.

“Kaget hal yang manusiawi ya tapi Alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama,” ucap Azizah Salsha saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).


Beruntung, Azizah Salsha memiliki suami yang begitu memberikan dukungan positif kepadanya. Pratama Arhan disebut memberikan penguatan kepada perempuan yang akrab disapa Zize itu.


“Support sebagai seorang suami, itu aja,” kata Azizah Salsha.

Azizah Salsha juga menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Dan sampai saat ini hubungan rumah tangganya tidak ada masalah.

“Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja,” jelas Azizah Salsha

“So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan,” sambungnya lagi.

Ega Marthadinata selaku kuasa hukum juga menegaskan kalau berita yang tersebar di media sosial mengenai kliennya adalah berita bohong.

Sebanyak 2 dari 12 terlapor sudah meminta maaf dan sisanya akan tetap diproses secara hukum jika tidak ada itikad baik.

“Apa pun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto, tentang Zize, itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya,” ujar Ega Marthadinata.

Dalam kesempatan yang sama, Azizah Salsha berpesan agar netizen lebih bijak menggunakan media sosial dan tak mengusik kehidupan pribadi lagi.

“Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang,” pungkas Azizah Salsha.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version