Kamis, Juli 4


Jakarta

Penyanyi Ayu Ting Ting memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Lantas bagaimana Ayu memberikan pengertian kepada putrinya, Bilqis?

Rupanya Ayu tak mau menyinggung soal itu ke anaknya. Terlebih saat ini Bilqis tengah menikmati liburan.

“Alhamdulillah nggak nanya apa-apa ya, anaknya malah karena lagi asyik liburan juga jadi dia fokus liburan saja sih,” kata Ayu Ting Ting ditemui di Studio Lapor Pak Trans7, Jakarta Selatan, kemarin.


Ayu juga menyebut Bilqis tak pernah tahu-menahu urusan orang dewasa. Namun, pelantun Alamat Palsu itu mengatakan sempat dipeluk Bilqis.

“Karena Bilqis juga memang nggak pernah mau tahu urusan orang dewasa gitu, jadi dia nggak pernah gimana-gimana, cuma dia pas saya kemarin ulang tahun dia cuma meluk saya kan saya berdua tuh kan ibu sama ayah belum pulang. Dia cuma meluk saya, dia bilang ‘Bunda, Iqis sayang bunda’. Sudah meluk saya semalam ganti itu saja sih,” ujarnya.

Ayu juga sudah berbicara dan memberikan pengertian soal keputusan ini kepada ayahnya, Abdul Rojak, dan ibunya, Umi Kalsum.

“Oh iya orang tua saya juga sama gitu. Ya maksudnya kalau memang ini yang terbaik, kita sebagai orang tua cuma bisa doain, cuma bisa men-support apa yang menurut,” ungkapnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version