Sabtu, Juli 6


Jakarta

Ayu Ting Ting blak-blakan soal batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Hal ini disampaikan usai mengisi acara di salah satu kawasan Jakarta.

Ketegaran Ayu Ting Ting dan sikapnya saat menceritakan soal batalnya menikah menjadi sorotan. Ia juga tidak meneteskan air mata saat membahas masalah tersebut.

Ayu Ting Ting mengatakan tidak perlu ada air mata mengenai masalah ini. Ia pun mengaku pasrah dan mengikuti apa yang sudah menjadi takdirnya.


“Jangan dong (jangan ada air mata) ini sudah jalan terbaik yang Allah kasih buat kita,” tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Ayu Ting Ting menjelaskan ada teman dan keluarga yang terus memberikan dukungan kepadanya. Ia juga mengatakan semua ini memang sudah yang terbaik baginya.

“Biarlah ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya, saya yakin dan percaya pasti Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis. Pasti ada yang terbaik buat saya dan Bilqis saya yakin itu,” tuturnya.

Sampai saat ini, janda satu anak itu menegaskan masih menjalin hubungan baik dengan mantan tunangan dan keluarganya.

“Saya sangat menyayangi papa, karena sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri. Sampai saat ini saya masih sangat menghargai beliau. Kemarin itu setelah ayah dan ibu pulang haji saya bilang ke papa ‘bagaimana kalau kita ketemuan kan sudah lama nggak ketemuan’, nah karena papa mau kasih undangan jadi ya sudah ketemu dan saya didampingi ayah dan ibu saya. Saya di sana menyampaikan bahwa memang ini (putus) adalah keputusan bersama,” katanya lagi.

Ini adalah kali kedua Ayu Ting Ting batal menikah. Sebelumnya Ayu Ting Ting pernah menjalin asmara dengan Aditya Jayusman. Gedung pernikahan dan seluruh rencana sudah dibuat, tapi sayang semuanya batal digelar karena satu dan lain hal.

(wes/tia)

Membagikan
Exit mobile version