Rabu, Oktober 2


Jakarta

Ayu Ting Ting dan Boy William bertemu kembali dalam satu acara di Channel YouTube milik Boy William. Dalam acara itu, keduanya mengeluarkan uneg-unegnya.

Ayu Ting Ting langsung meminta maaf kepada Boy William atas kesalahpahaman yang terjadi belakangan ini. Hal ini dikarenakan dirinya yang tidak bicara lagi sejak berhubungan dengan Lettu Fardhana.

“Iya waktu itu aku minta maaf kan ke kamu dan aku bilang ke kamu kalau kamu mau nggak berteman dengan aku lagi?” ungkap Ayu Ting Ting dalam Channel YouTube Boy William, dilihat detikcom, Senin (30/9/2024).


Boy William mengaku kaget saat Ayu Ting Ting menghubunginya kembali. Ia pun mengaku tertawa saat ibu satu anak itu kemudian menanyakan apakah mau bertemannya lagi.


“Ya iyalah gila kali masa balik lagi temenan nggak mau sih. Ya waktu itu dia chat aku ‘tes’ gitu dan aku langsung balas ‘oi’ gitu dan langsung dia telepon aku,” jelas Boy William.

Menurut Ayu Ting Ting, ia merasa bersalah atas apa yang selama ini dilakukannya.

“Ya kan tadinya aku mau kasih tahu kamu pas hari H pernikahan, tapi ternyata setelah lamaran itu bocor ya aku nggak bisa menyalahkan siapa pun. Aku juga jahat sih ya nggak memberitahukan kamu,” ungkapnya lagi.

Seperti diketahui Ayu Ting Ting tidak lagi berhubungan dengan Boy William setelah memiliki kekasih Lettu Fardhana. Padahal dulu hubungannya dengan Boy William sangatlah dekat.

Boy William mengaku bingung saat ditanya mengenai hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana.

“Aku bingung aku harus jawab apa pas ditanya itu,” kata Boy William.

Hubungan Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting sendiri sudah kandas beberapa waktu lalu. Keduanya batal menikah meski lamaran sudah digelar.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version