Jumat, Oktober 11


Jakarta

Popularitas nggak membuat Ayu Ting Ting mengubah cara pertemanannya. Ayu Ting Ting disebut lebih senang bergaul dengan tetangga ketimbang nongkrong berjam-jam dengan teman-teman artis.

Soal keakrabannya bergaul dengan tetangga, Ayu Ting Ting mengatakan justru lebih sering setiap harinya bertemu dengan para selebritas.

“Kalau berteman sama artis kan tiap hari ketemu. Kalau sama keluarga, tetangga, sudah tahu kita dari dulu, asyik aja, seru aja. Teman-teman artis juga seru-seru, kalau ada kesempatan nongkrong kumpul ya kumpul,” kata Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (7/10/2024).


“Nggak ada bedanya, sama aja. Cuma kalau kayak ke tetangga kita lebih apa ya… aku lebih senang kumpul sama keluarga,” sambungnya.

Pelantun Jangan Ya Dek itu senang ketika melihat kampung tempat tinggalnya aktif, begitu juga dengan anak-anak mudanya. Meski sudah menjadi penyanyi papan atas, Ayu Ting Ting masih tinggal di rumah masa kecilnya yang berada di dalam gang bukan perumahan mewah.


Pernah diungkapkan oleh Kiky Saputri, Ayu Ting Ting punya sisi lain. Walaupun dikenal sebagai penyanyi populer, Ayu Ting Ting disebut sebagai seorang yang introvert.

“Ya nggak tahu ya, bisa dibilang introvert kali ya. Bisa dibilang kalau Ayu nggak di dunia entertainment, Ayu mungkin lebih tertutup lagi,” jawab ibu anak satu itu,

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu menceritakan dirinya termasuk yang tidak betahan. Dia mengaku lebih senang berada di rumah.

“Aku tuh kalau datang ke acara atau apa, datang langsung pulang, nggak pernah yang duduk, nongkrong dulu. Duduk, nongkrong gitu pasti disuruh sama teman yang dekat,” ceritanya.

“Kalau orang foto mah Ayu lagi sendiri pun boleh-boleh saja. Nggak betah gitu (lama-lama), gimana sih, anak rumahan,” sambung Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Kiky Saputri yang menjadi teman satu lokasi syuting di Lapor Pak! pernah mengungkapkan saat mengisi Obrolan Tiap Waktu Trans7 dilihat pada Selasa (28/5/2024), Ayu Ting Ting justru merasa insecure.

“Teteh kadang dia tuh nggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah,” kata Kiky Saputri.

Menurut Kiky Saputri, Ayu Ting Ting bisa mudah mempunyai segala hal. Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata yang sering mengingatkan Ayu untuk menyadari hal itu.

“Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. Kadang aku sama Teh Hesty tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, ‘Ayok Teh, jangan takut’,” sambungnya.

Kiky Saputri melihat selama ini Ayu Ting Ting selalu melakukan semuanya untuk keluarga. Sampai liburan juga selalu bersama dengan keluarganya.

“Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga,” puji Kiky Saputri.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version