Rabu, Oktober 9


Jakarta

Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bertemu dalam konten channel YouTube Boy William. Setelah Ayu Ting Ting dilamar oleh Muhammad Fardana, kedekatan dengan Boy William merenggang.

Soal statusnya dengan Boy William, Ayu Ting Ting menegaskan mereka adalah teman seperjuangan dalam meniti karier. Ibu anak satu itu justru menyanyikan sepenggal lirik lagu Kopi Dangdut kala disinggung ada hubungan asmara dengan Boy William.

“Kan kalau Boy itu sama aku, dari sebelum kita terkenal perjuangannya bareng-bareng. Boy udah kenal ibu dari dulu. Api asmara yang dahulu pernah membara…,” ucap Ayu Ting Ting di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (7/10/2024).


“Sampai sejauh ini aku sama dia memang dekat cuma sebagai sahabat, saling support, kasih masukan satu sama lain. Kita memang dekat banget,” sambungnya santai.

Ayu Ting Ting mengatakan tak ingin bicara sesumbar soal masa depan persahabatannya dengan Boy William. Apa iya cowok dan cewek bisa sahabatan seperti Ayu Ting Ting dan Boy William tanpa ada percikan asmara?


“Ya tapi kan kita nggak pernah tahu namanya jodoh. Aku nggak bisa bilang kalau kita sekarang menjalin hubungan atau apa. Kita nggak pernah bisa bilang, kita nggak tahu apakah jodoh aku dia atau orang lain. Begitu juga dengan dia,” jawab Ayu Ting Ting.

Pelantun Jangan Ya Dek itu mengakui kemarin lama tak bertemu dengan Boy William karena dirinya punya kekasih. Ayu Ting Ting mengatakan itu merupakan salah satu bentuk saling menghargai.

“Karena kan aku kemarin ada seseorang ya. Iya dulu kan Boy juga sempat punya tunangan. Kita tuh saling menghargai. Silaturahmi lagi gitu maksudnya…,” ujar Ayu Ting Ting.

Dalam channel YouTube Boy William, Ayu Ting Ting juga meminta maaf kepada Boy. Ayu Ting Ting juga bertanya kesediaan Boy William tetap mau berteman dengannya.

“Iya waktu itu aku minta maaf kan ke kamu dan aku bilang ke kamu kalau kamu mau nggak berteman dengan aku lagi?” ungkap Ayu Ting Ting dalam Channel YouTube Boy William, dilihat detikcom, Senin (30/9/2024).

Boy William mengaku kaget saat Ayu Ting Ting menghubunginya kembali. Ia mengaku tertawa saat ibu satu anak itu mempertanyakan soal status pertemanan mereka.

“Ya iyalah gila kali masa balik lagi temenan nggak mau sih. Ya waktu itu dia chat aku ‘tes’ gitu dan aku langsung balas ‘oi’ gitu dan langsung dia telepon aku,” jelas Boy William.

Ayu Ting Ting mengaku merasa bersalah. Ibu Bilqis Khumairah Razak itu berencana akan memberitahukan Boy William saat pernikahannya dengan Muhammad Fardhana sudah dekat.

“Ya kan tadinya aku mau kasih tahu kamu pas hari H pernikahan, tapi ternyata setelah lamaran itu bocor ya aku nggak bisa menyalahkan siapa pun. Aku juga jahat sih ya nggak memberitahukan kamu,” ungkap Ayu Ting Ting.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version