Kamis, Juli 4


Jakarta

Setelah ayah Lettu Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, menjelaskan status pertunangan anaknya yang kandas, kini giliran Ayu Ting Ting yang bicara secara langsung. Ayu Ting Ting menjelaskan dengan tenang statusnya dengan Fardhana.

Ayu Ting Ting membenarkan hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana sudah putus. Pertunangannya dengan Fardhana dinyatakan putus sejak 22 Juni 2024.

“Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan teman-teman juga ya. Jadi di sini saya bersedia menyampaikan suatu hal yang kalian tunggu tunggu juga ya. Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami,” kata Ayu Ting Ting ditemui di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.


Perempuan berusia 32 tahun itu menjelaskan antara orang tua juga sudah bertemu. Dipastikan kedua orang tua sudah menerima keputusan dirinya dan juga Muhammad Fardhana.

“Pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, di antara sama orang tua alhamdulillah sudah secara resmi,” ungkapnya seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting bicara soal prinsip ketika ditanya penyebab putus. Pelantun Tatitut itu menegaskan apa pun penyebab hubungannya kandas tak perlu dibahas mendalam.

“Di mana memang ada hal yang prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah dan teman-teman, keluarga saya yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting mengatakan ini menjadi keputusan yang tepat untuk dirinya termasuk juga putrinya, Bilqis. Ini juga menjadi hal terbaik untuk dirinya juga Muhammad Fardhana.

“Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing masing,” tegas Ayu Ting Ting.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version