Senin, September 16


Jakarta

Traveler jangan sampai melewatkan acara Hub Space di JIExpo Kemayoran. Tim detikTravel bakal bagi-bagi 600 buah voucher GrabCar dan GrabBike. Ayo serbu!

Hub Space akan berlangsung mulai Jumat (6/9) hingga Sabtu (7/9) esok di JIExpo Kemayoran. Di acara ini, detikTravel bakal bagi-bagi hadiah nih buat kalian semua.

Khusus di hari pertama, Jumat (6/9) hadiahnya berupa 600 voucher Grab yang terdiri dari 400 voucher GrabCar senilai Rp 50.000 dan 200 voucher GrabBike senilai masing-masing Rp 25.000. Semuanya gratis untuk traveler!


Sebanyak 400 voucher GrabCar bakal dibagi-bagikan di sesi pertama yang mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan 200 voucher GrabBike sisanya bakal dibagikan di sesi kedua yang dimulai pada pukul 17.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Eits, tapi tunggu dulu nih. Sebelum dapat voucher Grab gratisan dari detikTravel, kalian harus simak ketentuannya terlebih dahulu ya:

1. Peserta yang ingin war tiket wajib melakukan registrasi terlebih dahulu di detikevent. registrasi lebih dulu di sini.

2. Peserta yang sudah terdaftar, bukan menjadi jaminan untuk langsung mendapatkan hadiah

3. Peserta diperbolehkan memilih kategori hadiah lebih dari satu dan harus datang sesuai sesi waktu yang sudah dipilih

4. Peserta tidak boleh diwakilkan, data yang tertera di e-ticket harus sama dengan identitas peserta (KTP/SIM)

5. Sistem penentuan pemenang ditentukan oleh orang yang datang lebih dulu dan melakukan antrian

6. Pemenang yang sudah datang ke JIExpo, langsung melakukan antrian di area booth detikTravel / di depan Junior Ballroom

7. Panitia akan memberikan nomor antrian kepada peserta sesuai dengan jumlah kuota hadiah yang disediakan setiap sesinya. Contoh: kuota tiket pesawat 195 tiket, maka panitia hanya memberikan nomor antrian 1 s/d 195 kepada peserta tercepat yang datang ke booth detikTravel

8. Peserta yang mendapatkan nomor antrian bisa dipastikan akan mendapatkan hadiah selama data-data sudah sesuai

9. Panitia berhak menggugurkan pemenang apabila ditemukan unsur kecurangan serta data-data peserta yang tidak sesuai

Selain bakal bagi-bagi 600 buah voucher GrabCar dan GrabBike, di acara Hub Space ini detikTravel juga bakal bagi-bagi 195 tiket pesawat gratis hingga 200 kartu Multi Trip.

Traveler juga bisa mengikuti beragam games dan menikmati hiburan dari artis dan penyanyi serta mengikuti beragam talk show tentang transportasi dan perhubungan.

Ayo, saatnya serbu Hub Space di JIExpo Kemayoran!

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version