Minggu, Oktober 13


Jakarta

Beberapa waktu lalu, Ayana Moon bersama dengan Nagita Slavina, Wanda Hara, dan Anandia Putri nonton bareng konser comeback 2NE1 di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Namun, saat foto bareng member 2NE1 posisi mereka diprotes netizen.

Ayana Moon sudah memberikan penjelasan lewat kolom komentarnya di Instagram sekaligus menjawab pertanyaan netizen. Netizen bertanya-tanya mengapa posisi fotonya bukan personel 2NE1 yang ada di tengah, tapi justru mereka.

“Karena waktu itu posisinya di atur oleh staf YG. Bagaimana kami bisa atur posisinya? Ini sudah diatur oleh staf. Saya tidak mengerti apa yang (jadi) masalah. Kalau lihat foto yang lain, dari artis yang lain semua di tengah, 2NE1-nya di pinggir,” kata Ayana Moon di studio Rumpi: No Secret, Jumat (11/10/2024).


Influencer dan selebgram asal Korea Selatan itu menjelaskan, YG Entertainment, menganggap mereka sebagai tamu. “Karena kami tamu dari mereka, atau tamu YG Entertainment,” jelasnya.

Pemilik nama lengkap Ayana Jihye Moon itu tak mengerti mengapa posisinya harus seperti itu. Akan tetapi, Ayana Moon mengaku bingung kenapa banyak yang berkomentar seperti tidak suka melihat foto tersebut.


“Saya tidak mengerti (kenapa diatur posisi foto seperti itu). Gigi memang teman saya, dia yang artis besar di Indonesia, dia punya bisnis sendiri, dia udah sukses banget. Kenapa nggak bahagia dengan fotonya?” kata perempuan berusia 28 tahun itu.

Ayana mengaku suka menonton konser dengan teman-teman di Korea Selatan dan foto bareng. Akan tetapi, dia memilih untuk tidak posting dengan alasan menjaga privasi teman-temannya.

“Saya memang sering, tapi saya nggak suka nge-post di sosmed saya. Foto ini hanya satu kali, tapi banyak orang iri dan juga… ‘Kok Ayana bisa begitu?’. (Fotonya) Boleh di-post, biasanya saya ikut (nonton) concert dengan teman-teman saya di Korea, saya mau jaga privasi mereka karena mereka orang-orang biasa,” cerita Ayana Moon dengan bahasa Indonesia.

“(Foto bareng 2NE1 di-posting) karena ada tadi teman-teman dari Indonesia,” sambungnya.

Ayana mengatakan untuk mendapatkan tiket konser 2NE1 memang sulit. Namun, dia mempunyai partner bisnis yang membantunya.

“Karena kami berdua (Ayana dan Nagita) teman, Nagita dan beberapa teman sudah merencanakan ke Korea jalan-jalan mau nonton konser juga. Memang tiket 2NE1 susah didapat. Saya punya partner bisnis di Korea, dia memang VVIP di sociaty, ‘Bisa nggak saya dapat tiket?’. Alhamdulillah bisa dapat tiket VIP,” ceritanya.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version