Senin, September 23


Jakarta

Aurelie Moeremans dilamar dokter kretek bernama Tyler Bigenho di Hawaii. Aurelie bersiap melangkah ke jenjang pernikahan.

Melalui pesan singkat dengan detikcom, Aurelie Moeremans menceritakan momen istimewanya itu. Setelah lamaran itu, pernikahan menjadi target perjalanan Aurelie dan kekasihnya yang berprofesi sebagai ahli chiropractor itu.

“Lamarannya gini saja, di sini nggak ada acara-acara lamaran. Next step-nya nikah. Aku nanti spill,” kata Aurelie Moeremans disisipi tawa bahagia, Sabtu (21/9/2024).


Aktris berusia 31 tahun itu yakin dan siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan Tyler Bigenho. Aurelie Moeremans merasa klik dengan kekasihnya itu sejak awal menjalin hubungan.

“Sudah sangat siap, dari awal emang ngerasa klik banget sama dia. Dia sangat baik, dekat sama keluarga aku, terus keluarga dia juga sudah dekat banget sama aku. Sudah yakin aja sama dia,” aku bintang film Story of Dinda: Second Chance of Happiness itu.


Aurelie Moeremans tak menyangka momen Tyler mengajaknya jalan-jalan ke Hawaii untuk melamar. Tyler Bigenho melamar Aurelie di destinasi yang menjadi langganan tempat menikah, yakni Fern Grotto.

“Aku diajak ke Hawaii sama Tyler, terus tadi diajak tour pakai perahu bareng banyak orang-orang lain. Aku nggak dikasih tahu ke mana, aku ikut saja. Ternyata diajak ke Fern Grotto,” cerita Aurelie Moeremans.

“Aku nggak tahu apa-apa terus tiba-tiba pas semua orang disuruh naik perahu lagi, Tyler baru kasih tahu aku bahwa itu tempat orang tuanya nikah. Terus dia berlutut dan tanya apakah aku mau menikah sama dia dan aku bilang iya,” lanjutnya dengan penuh rasa bahagia.

Dalam akun Instagramnya, Aurelie Moeremans tersenyum bahagia memeluk Tyler Bigenho. Dia menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version