Sabtu, September 21


Jakarta

Aurelie Moeremans membagikan kabar bahagia dilamar oleh Tyler Bigenho. Tyler melamar Aurelie Moeremans di Hawaii.

Aktris bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans itu tersenyum menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Kepada detikcom, Aurelie menceritakan detik-detik dilamar oleh kekasihnya.

“Aku diajak ke Hawaii sama Tyler, terus tadi diajak tour pakai perahu bareng banyak orang-orang lain. Aku nggak dikasih tahu ke mana, aku ikut saja. Ternyata diajak ke Fern Grotto,” cerita Aurelie Moeremans, Sabtu (21/9/2024).


Aurelie Moeremans mendapat informasi dari tour guide tentang Fern Grotto yang menjadi destinasi langganan pernikahan. Banyak pasangan yang menikah di Fern Grotto.

Saat tiba di lokasi, semua penumpang diminta kembali naik perahu. Di situlah Tyler yang berprofesi sebagai ahli chiropractor itu melamar Aurelie Moeremans.


“Aku nggak tahu apa-apa terus tiba-tiba pas semua orang disuruh naik perahu lagi, Tyler baru kasih tahu aku bahwa itu tempat orang tuanya nikah. Terus dia berlutut dan tanya apakah aku mau menikah sama dia dan aku bilang iya,” aku Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans mengatakan dia dan Tyler siap melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, saat ini belum ada yang bisa dibocorkan oleh Aurelie.

[Gambas:Instagram]

“Lamarannya gini saja, di sini nggak ada acara-acara lamaran. Next step-nya nikah. Aku nanti spill,” kata Aurelie Moeremans disisipi tawa bahagia.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version